Pages

Senin, 20 Desember 2010

senin, 20 desember 2010

entah sudah berapa kali aku putar lagu 'Paramore - The Only Exception' malam ini -.-
rasa dihati benar benar kini mengalami puncaknya, seperti aku berada di persimpangan jalan . manakah jalan yang harus ku pilih ?
galau, ya satu kata yang tepat untuk hari ini, galau . entah karena apa, aku pun bingung karena apa . apakah karena dia? apakah karena lain? entahlah, aku tak tau .
benar benar suntuk dan galau yang aku rasakan hari ini . aku pun tak tau . ya tuhan, andai ku tau kenapa aku bisa begini ? huhu poor!
sayangnya, disaat seperti ini orang orang sekitarku tak ada yang peduli ? haha nasip sekali .
tadi sore juga aku sempat meneteskan air mata , entah itu karena apa ? 
semua nya aku masih tak mengerti :( so please tell me the truth :( 

Kamis, 18 November 2010

sharing :)

cirebon, 18 november 2010


dear all ..
hari ini gue di kejutkan dengan gue bertemu seorang lelaki yang dulu gue sayaang banget sama dia . ckck sebut aja dia 'A' . gue bertemu dgn si 'A' itu tanpa di sengaja banget . haha mgkn Allah udh mempertemukan gue sama dia hari ini di lampu merah perempatan sekolah gue .
dia ngeliat gue sambil senyum . woooow suatu hal yang sangat langka sekali buat gue ngeliat dia tersenyum laggi :)
gue balik bales senyum dia , hmm maksud gue sih yaa ngehargain dia yang udh mau nyapa gue walaupun hanya sebatas senyuman :) hihi~ 

kini , ia sudah semakin tumbuh dewasa . ia sudah bukan lagi anak anak yang masih labil ataupun anak kecil yang belom ngerti apa apa .
dia tumbuh jadi seorang yang dewasa . 
gue lihat, wajahnya tampak terlihat perubahan yang tdk terlalu drastis tp cukup mengejutkan buat gue .. 

gue yakin skrg dia udh punya hidup yang bahagia, yang bikin dia seneng ..
gue ngga nyangka, dia masih inget gue, walaupun udh hampir 2 tahun ngga ketemu saling beratatap muka tapi dia masih inget gue ?! woow kebetulaaan !



-AP-
:)

Kamis, 23 September 2010

yesterday :)

yesterday, i was so angry in the morning! i was late came to school >=(
i was came at 07.00a.m, i saw some students came late like me . and then when i told to my friends that why i came late and then suddenly from my back he was came with his blue jacket with his good smells . i was so sureprize! i almost can not believe it that he was late came to school too like me !! he saw me just for a second and then told to his friends why he came late(like me told to my friends why i came late)
hmm i can not believe it, why he was came late? he had a motor cycle and then his house is not too far from school, so why?? -,-


next, the students that came late went to mosque and then made a letter that the point is we promised we won't came late again! i made this letter and then gave to the teacher . and he also did what i did 
after the time is 07.30a.m, we went out from the mosque and when he used his shoes i sit in left him! he looked at me just for the second and i looked his face just for a second too cause i was too shy to looked at his face :)
after that, we back again to main room where we kept our bags in there to bring our bags! he looked at me again but i was too shy to saw him again like he did to me. and he went to second floor to went to his class room and i bring  my bag and went to my class with my friends ..






oh god, you know what im feelin' when im so close with him? im just can't believe i can be sit in left him :)
it is my great situation with him! hihi lol
im never forget it, cause he've make me crazy like this, hahahha XDD

Selasa, 21 September 2010

Justin Bieber - Favorite Girl

I always knew you were the best
the coolest girl I know
so prettier than all the rest
the star of my show
so many times I wished
you'd be the one for me
but never knew you'd get like this
girl what you do to me

you're who I'm thinkin of
girl you ain't my runner up
and no matter what you're always number one

my prize posession
one and only
adore ya girl i want ya
the one I cant live without
that's you that's you

you're my special little lady
the one that makes me crazy
of all the girls I've ever known
it's you, it's you
my favorite, my favorite
my favorite, my favorite girl
my favorite girl

you're used to goin out'your way
to impress these mr. wrongs
but you can be yourself with me
I'll take you as you are
I know they said believe in love
it's a dream that cant be real
so girl let's write a fairytale
and show 'um how we feel

you're who I'm thinkin of
girl you aint my runner up
and no matter what you're always number one

my prize posession
one and only
adore ya girl I want ya
the one I cant live without
that's you that's you

you're my special little lady
the one that makes me crazy
of all the girls ive ever known
it's you, it's you
my favorite, my favorite
my favorite, my favorite girl
my favorite girl
baby it's you
my favorite, my favorite
my favorite, my favorite girl
my favorite girl

you take my breath away
with everything you say
i just wanna be with you
my baby my baby oh
my miss dont play no games
treat you no other way
than you deserve cuz you're the girl of my dreams

my prize posession
one and only
adore ya girl I want ya
the one I cant live without
that's you that's you

you're my special little lady
the one that makes me crazy
of all the girls I've ever known
it's you, it's you

my prize posession
one and only
adore ya girl I want ya
the one I cant live without
that's you that's you

you're my special little lady
the one that makes me crazy
of all the girls ive ever known
it's you, it's you
my favorite, my favorite
my favorite, my favorite girl
my favorite girl
my favorite, my favorite
my favorite, my favorite girl
my favorite girl

Kamis, 16 September 2010

Loser?

Shit Question, Have you ever felt being the world's best loser?

If Yes, Don't worry man, Cause I Often feel like that too. And trust me, we're not the only one who think like that.


Pecundang. Sebenarnya apasih yang membuat kita selalu ngerasa jadi orang paling pecundang di dunia? Gue yakin banget jawabannya cuma satu. Karena kita selalu ngerasa gagal dalam melakukan hal apapun. Karena ngerasa gak bisa apa apa, akhirnya kita jadi rendah diri dan gak mau ngapa ngapain.

Sampe detik ini, gue masih merasa kalo diri gue orang paling pecundang di dunia. Tapi gue mikir, kenapa juga kita harus ngerasa malu karena gagal? Kenapa kita harus nyakitin diri kita sendiri dengan ngejudge kalo kita payah? Gue rasa, setiap orang di dunia ini pasti pernah gagal. Kalaupun ada orang yang gak pernah gagal, kemungkinan besar karena dia gak pernah ngelakuin hal hal yang beresiko. Dia cuma cari aman, sehingga right way dia safe dari segala kesalahan, but wrong way dia gak akan pernah melakukan perubahan.

Karena itu menurut gue, satu satunya jalan agar kita gak jadi rendah diri terus takut gagal dalam melakukan apapun, adalah dengan cara Don't Give Up No Regret. Jangan menyerah dalam mengerjakan semua hal, terus selesain aja semua pekerjaan dengan cara kita dan gausah mikirin hasil akhirnya. Kalau hasil akhirnya buruk gausah nyesel, terus jalan dengan melakukan perbaikan perbaikan step by step. Cause Thomas Alva Edison didn't create the light bulbs in a single experiment.

Do the best in your work and never think about the end result.

Jumat, 10 September 2010

diary depresiku - Last Child

malam ini hujan turun lagi,
bersama kenangan yang mungkin luka di hati,
luka yang harusnya dapat terobati,
yang ku harap tiada pernah terjadi,

ku ingat saat ayah pergi dan kami mulai kelapran,
hal yang biasa buat aku hidup di jalanan,
di saat ku belum mengerti arti sebuah perceraian,
yang hancurkan semua hal indah yang dulu pernah aku miliki,

wajar bila saat ini ku iri pada kalian yang hidup bahagia berkat susana indah dalam rumah,
hal yang selalu aku bandingkan dengan hidup ku yang kelam,
tiada harga diri agar hidup ku terus bertahan,

mungkin sejenak dapat aku lupakan,
dengan minuman keras yang saat ini ku genggam,
atau menggoreskan kaca di lengan ku,
apapun kan ku lakukan ku ingin lupakan,

namun bila ku muliai sadar dari sisa mabuk semalam,
perihnya luka ini semakin dalam ku rasakan,
di saat ku telah mengerti betapa indah di cintai,
hal yang tak perah ku dapatkan sejak aku hidup di jalanan

Kamis, 09 September 2010

it's all about my dream

cirebon, 09 september 2010 ...

it's all about my dream last night !



mimpi yang ngga akan pernah gw lupain seumur idup gw, hahaha mimpi nya indaaah banget . do you know? dia bernyanyi di depan saya not with his glasses dan saat ia bernyanyi ia selalu menatap gw, memandang gw sambil tersenyum kecil . do you know? dia bernyanyi lagunya Chris Brown - With You :)
saat itu, gw hanya tersenyum padanya, dan seolah olah mata ini berbicara, ''im with you, and i don't need another boy i just need you with me,''
dan seolah olah matanya menjawab sambil tersenyum, ''i don't need another girl too. i just need you stay with me, we're in love'' 

setelah dia selesai menyanyi, dia mengajak gw berbicara sebentar. hahah pembicaraan yang ngga penting banget! dia bercandaa , hmmm emang yaaaa dia udah bikin gw nyaman dideket dia :)


itu lah tentang mimpi gw semalem yng menurut gw the best banget saat ini karena itu lah mimpi yang gw punya tentang dia ^^
gw harap itu bukan sekedar mimpi, tapi real jadi kenyataan, amien amien ! 

Selasa, 07 September 2010

catatan untuk kamu, my eks

catatan untuk kamu 


kamu emang ngga jelek. banyak cewe cewe diluar sana yang pengen sama kamu, yang pengen jadi seorang yang terindah dihati kamu. kamu emang ngga buruk. kamu pinter, kamu aktif, kamu anak band, kamu punya bakat, dan beruntungnya kamu dikasih wajah yang tampan oleh Allah. kamu emang ngga jahat. kamu punya banyak temen yang sayang sama kamu, kamu punya orangtua yang sangat amat menyayangi kamu karena kamu anak tunggal, kamu punya akhlak yang lumayan.

kita sekarang udah beda.
sejak perpisahan itu, saya tau saya pasti ngga bakal ketemu kamu lagi. kamu tau? saya nangis. saya emang cengeng! saya emang lemah!

hahaha saya yakin kamu bahagia dengan hidup kamu sekarang. haha saya juga ikut seneng ko XD
saya yakin hidup kamu kini udah sempurna, ya kan gi? hhahaha sayangnya saya ngga seberuntung kamu yang sekarang hidupnya udah sempurna !
saya sekarang cuma ngejalani hidup saya yang sangat ngga sempurna dan biasa saja. semua nya berubah .
saya emang ngga beruuntung gi, saya dihati kamu cuma sementara padahal yang kamu harapkan selamanya saya dihati kamu tapi maaf Allah takdirin kita buat pisaah !
hhahaha kamu tau kan pisah kita kaya gmana? ah sudahlah jangan di inget lagi, saya kecewa banget -.-

saya disini menjadi seorang gadis biasa, yang serba kekurangan cinta dari orang orang yang saya harapkan menyayangi saya, yang serbaa biasa banget dimata orang orang, yang di anggap tak penting sama kamu sekarang, yang selalu di cemooh sama kamu sekarang dan teman teman kamu yang lain. hahhah saya sih terima aja kerena saya orangnya cuek! tak peduli apa kata orang tentang saya, yang penting saya damai dan enjoy nikmatin hidup saya yang berantakan ini .
saya harap kamu ngga seperti saya gi .. :)


kisah klasik kita mau kau apakan?
it's up to you,

Sabtu, 28 Agustus 2010

my lucky XD

cirebon, 28 agustus 2010

hmmm hari ini gw dapet 2 keberuntungan . walaupun kata orang'' lain sih ngga seberapa beruntung gw, tapi gw anggep ini gw beruntung :)
-keberuntungan gw yang pertama: gw dapet ngga di remedial pelajaran bahasa inggris :D beruntung banget gw , hheheh di kelas gw yang tadi ngga diremedial cuma ada 4-5 orangan lah .. dan gw termasuk di dalamnya dan gw adalah cwe satusatunya yang ngga kena remedial XD
hheheh ^__^
-keberuntungan kedua: gw ketemu sama ka **** pas ada acara pelantikan pramuka :D gmana ngga seneng sih hati gw tuh dagdigdugderr deh! hhhahah trus gw belajarin diri gw buat berani sms ke dia XD hoho~ seruuuu banget ama dia ;D
hheh





udah ah ngantukk zzzzzzzzzz
keep posting !

Kamis, 26 Agustus 2010

thanks ya allah :)

dear all ..
hari ini gw cuma mau share aja tentang apa yang terjadi ama gw hari ini --
dimulai dari pagi :)
-pagi
pagi hari ini gw mungkin beruntung! pelajaran pertama di isi dgn matematika . alhamdulilah dah selesai ngerjain tugas yang bejibun gitu :) sedangkan kebanyakan anak'' lain belom selesai ! gw ngerasa beruntung! anak'' yang blom selesai suruh pda keluar kelas sampe jam pelajaran abis! wkakwkakw gw seneng banget XD


-siang
siang nya ada presentase sosiologi! gw terus deh kebagian ngomong'' gitu di depan kelas mana lagi puasa lagi zzzzzzz
alhasil gw keausan banget !! ><
tp gpp laaa gw puas ama presentase yang tadi gw ama kelompok tunjukin ;) ngga mengecewakan ko X)


-sore
tmen gw sms pulang sekola main dulu ke smp . yaa gw sih ayo ayo aja yaa, hahah kangen juga sama tmen'' smp . pas nyampe smp bareng tmen'' gw, kalian tau apa yang gw liat????????? ><
sang mantan yang harusnya ngga pernah gw liat lagi kembali muncul di depan muka gw ;(
hati gw sontak langsung nyeri ggrrrrrr- entah knp kalo liat dia gw sakit banget !! hati gw sakit!!
tp cobba gw tahan sakit itu , hmmmm- alhamdulilah bisa :')






banyak hal sebenernya yang terjadi hari ni . tapi gw coba nikmatin semua walaupun ngga enakk --"

im falling in love again :)

dear all ..
hari ini gw cuma mau ceritain apa yg gw rasain. gw ngga tau perasaan apa ini yang sedang gw rasain. hmmm- tapi ko hati gw dagdigdug aja yak? wkakwkakw gw ngga tau napa. tapi kata tmen gw, itu tandanya gw jath cinta lagi XD
hihi.. tp emg sih gw lagi suka banget ama senior gw, hehe dia org nya cool. gw suka gaya dia, poko nya semua tentang dia XD
gw seneng gw bisa jatuh cinta lagi, heheh supaya gw ngga terpuruk dalam belanggu luka lama. Allah masi sayang ama gw, gw diberi rasa jatuh cinta lagi, heheh :D
sekarang hai gw jadi ngga tentu rasanya .. gw pgn telpon ato sekedar sms ke dia, nyali nya gw kumpulin dulu . gw takut banget ngga tau knp, takut campur malu jadi gini deeh >_<

thanks banget gw bsa jatuh cinta lagi :))
gw bisa ngerasain indahnya jatuh cinta dan rasa hati yang ngga tentu saat jatuh cinta .. :)
thanks God, 



malem makin larut, gw mulai ngantukk zzzzzz
guys, gw tidur dulu yak? mata udah berat , saat nya badan ini gw istirahatin dulu .heheh ntar gw lanjut posting lagi deeeh, heheh ^_^





Minggu, 15 Agustus 2010

Sebuah Rahasia - Pee Wee Gaskins

Beranjak dan berjalan kedepan
hapus air mata dan cerita
saatnya melupakan

jam berhenti di dua belas
kuhabiskan gelas demi gelas
membuat pahit sisa yang manis
sampai akhirnya ku lupa

dan kau percaya
tak ada yang lebih baik dari ini
apanya yang bahagia?
dan kutertawa
tak akan ada cerita dalam sebuah rahasia

lupakan saja
dan jangan pernah kau kembali disini
keringkan semua luka
pergilah saja
berlarilah karena kau akan ku lupakan

berhenti dan ingatlah sejenak
coba tetap berdiri tegak dan membakar semua kenangmu

berhenti menangis dan
ini yang terbaik dan
teruslah melangkah dan
saat dunia berpaling darimu, tengoklah kearah lain

dan kau percaya
tak ada yang lebih baik dari ini
apanya yang bahagia?
dan kutertawa
tak akan ada cerita dalam sebuah rahasia

lupakan saja
dan jangan pernah kau kembali disini
keringkan semua luka
pergilah saja
berlarilah karena kau akan ku lupakan


kalau bisa
ku ulangi cerita
ku tak akan berada
di tempat pertama kita berjumpa
tak akan ada
ku disini
dan mencari
kau disana menunggu
untuk ditemukan
untuk ditemukan

dan kau percaya
tak ada yang lebih baik dari ini
apanya yang bahagia?
dan kutertawa
tak akan ada cerita dalam sebuah rahasia

lupakan saja
dan jangan pernah kau kembali disini
keringkan semua luka
pergilah saja
berlarilah karena kau akan ku lupakan


berhenti menangis dan
ini yang terbaik dan
teruslah melangkah dan
saat dunia berpaling darimu, tengoklah kearah lain

A Thousand Miles - David Archuleta

Making my way downtown
Walking fast
Faces passed
And I´m home bound
Staring blankly ahead
Just making my way
Making my way
Through the crowd
 
Cause I need you
And I miss you
And now I wonder....

(chorus)
If I could fall
Into the sky
Do you think time
Would pass me by
´Cause you know I´d walk
A thousand miles
If I could
Just see you...
Tonight

It´s always times like these
When I think of you
And I wonder
If you ever
Think of me
Cause everything´s so wrong
And I don´t belong
Living in your
Precious memories
 
´Cause I need you
And I miss you
And now I wonder....

(chorus)
If I could fall
Into the sky
Do you think time
Would pass me by
´Cause you know I´d walk
A thousand miles
If I could
Just see you...
Tonight

And I, I
Don´t want to let you know
I, I
Drown in your memory
I, I
Don´t want to let this go
I, I
Don´t....

Making my way downtown
Walking fast
Faces passed
And I´m home bound
Staring blankly ahead
Just making my way
Making my way
Through the crowd

I still need you
I still miss you
And now I wonder....

If I could fall
Into the sky
Do you think time
Would pass us by
´Cause you know I´d walk
A thousand miles
If I could
Just see you...

If I could fall
Into the sky
Do you think time
Would pass me by
´Cause you know I´d walk
A thousand miles

If I could
Just hold you...
If I could
Just see you
Tonight ..

Rabu, 16 Juni 2010

let it flow even it's hard

 (copast from my facebook's note)

terkadang masalalu yang begitu indah sulit dilupakan ..
entah mengapa bayangan demi bayangan masalalu indah bersama dia yang telah pergi datang menghampiri..
terus malangkah dan lanjutkan hiduup , ituu yang harus dilakukan oleh seseorang yang hatinya terluka sangat teramat dalam..

melupakan orang yang teramat kita sayang pergi meninggalkan kita memang bukan hal mudah .
sebagian orang berusaha keras untuk melupakannya , tapi sebenarnya jangan berusaha terlalu keras untuk melupakan nya karena hal itu akan mempersulit diri sendiri untuk melupakannya .
biarlah kenangan indah dan buruk bersamanya dilupakan dengan cara pelan-pelan .
LET IT FLOW , biarkan dia dan kenangannya mengalir pergi jauh seperti air mengalir karena suatu saat pasti kita akan menemukan seseorang yang lebih baik dimasa yang akan datang .
dia hanyalah fase yang harus kita lalui dalam hidup ini .

biarkan Tuhan memberi jalan yang terbaik untuk kita melangkah ke masa yang akan datang :)
karena Tuhan selalu beri apa yang kita butuhkan , bukan apa yang kita inginkan .

Selasa, 25 Mei 2010

Killing Me Inside - Forever

I hope you know
But I always try
To be a good man untill my last breathe
I can pretend
The feeling for you
You make me feel like I’m free again


Let me kiss you
Let me hold you

Every step you take
Every word you say
And every game you play
I’ll be watching you

‘Cause my love for you forever
 

I rip my heart out
Want this love from you
‘Cause you are the one untill my last breathe
I can pretend the feeling for you
You make me feel like I’m free again


Let me kiss you
Let me hold you

Every step you take
Every word you say
And every game you play
I’ll be watching you

‘Cause my love for you forever, forever, forever, forever

Every step you take,
Every word you say
And every game you play
I’ll be watching you

Every step you take,
Every word you say
And every game you play
I’ll be watching you

Forever…

Senin, 24 Mei 2010

Misteri Segitiga Bermuda

Dalam satu abad terakhir ini diperkirakan sekitar 50 kapal laut dan 20 pesawat terbang menghilang secara misterius di suatu wilayah yang disebut segitiga bermuda. Tidak heran banyak orang menyebut wilayah ini dengan nama segitiga setan. Setelah hampir satu abad berlalu, adakah misteri yang masih tersisa dari segitiga bermuda ?


Segitiga bermuda membentang di lautan Atlantik yang dibatasi oleh garis yang menghubungkan Florida, pulau bermuda dan puerto rico. Luasnya sekitar 1,2 juta km2. Misterinya dimulai ketika banyak kapal laut, perahu dan pesawat terbang menghilang secara misterius di wilayah ini. Menurut para peneliti, di wilayah ini hukum fisika dilanggar habis-habisan.

Bahkan hingga kini, segitiga bermuda masih sering menjadi topik favorit buku-buku novel dan film-film Holywood. Kisahnya tidak pernah habis dibahas di situs-situs paranormal dan misteri, termasuk di blog ini.

Nama segitiga bermuda awalnya datang dari seorang wartawan bernama Vincent Gaddis yang menulis artikel berjudul "The deadly bermuda triangle" yang terbit pada FebruarI 1964 di majalah Argosy. Namun Legenda ini dihidupkan dan dipopulerkan oleh seorang penulis bernama Charles Berlitz yang menulis buku berjudul "The Bermuda Triangle" pada tahun 1974.

Salah satu kisah pertama mengenai misteri ini adalah peristiwa yang terjadi pada tahun 1918. Pada saat itu sebuah kapal bernama USS Cyclops yang memiliki panjang 542 kaki dan membawa batubara untuk angkatan laut Amerika sedang berlayar dari Salvador ke Maryland. Kapal itu tidak pernah sampai ke tujuan. Para pencari hanya menemukan keterangan bahwa kapal itu berlabuh di Barbados pada tanggal 3 dan 4 Maret untuk menambah persediaan. Setelah itu, hilang tanpa jejak.

Kisah lain yang populer adalah misteri hilangnya 5 pesawat militer Amerika (flight 19) pada tanggal 5 Desember 1945. Pada hari itu, 5 pesawat pembom Avenger berangkat dari pangkalan angkatan laut di Fort Lauderdale, Florida pada pukul 2:10 sore. Kelima pesawat itu dikemudikan oleh para prajurit penerbang dengan dipimpin oleh Lt. Charles Taylor.

Satu setengah jam kemudian, Lt Robert Cox di pangkalan menerima transmisi radio dari Lt. Charles Taylor yang mengatakan bahwa kompasnya berhenti bekerja dan ia kebingungan menentukan arah. Selama beberapa jam berikutnya, pangkalan masih bisa menerima komunikasi radio dari lima pesawat itu hingga komunikasi terputus total pada pukul 7:04 malam.

Dua pesawat kemudian diperintahkan terbang untuk mencari kelima pesawat itu. Salah satu pesawat pencari tidak pernah kembali ke pangkalan. Sang penolong telah bergabung dengan kelima pesawat tersebut, menghilang begitu saja.

Misteri ini telah membuat berbagai teori muncul ke permukaan. Menurut para ufolog, di dasar laut Atlantik tempat segitiga bermuda ada markas alien yang menculik para kapal dan pesawat. Menurut para penganut new age, pesawat dan kapal menghilang karena residu kristal yang berasal dari pulau Rtlantis yang misterius. Menurut para spiritualis, segitiga bermuda adalah pintu menuju dimensi keempat.

Menurut peneliti yang lebih rasional, fenomena ini bisa disebabkan karena gangguan elektromagnetik. Bagi para skeptis, yang paling bertanggung jawab adalah cuaca buruk, ketidakberuntungan, bajak laut, navigator yang inkompeten dan human error.

Menarik, karena teori-teori tersebut tidak berakhir sampai disana. Seorang Psikiater bernama Dr Kenneth McCall memiliki teori lain. Ia melacak sejarah segitiga bermuda hingga ratusan tahun sebelumnya dan menemukan bahwa wilayah itu dulunya adalah tempat lalu lalangnya kapal pedagang barat. Dan ia menemukan satu fakta mengejutkan. Pada masa perdagangan budak, diperkirakan 10 juta budak dibuang ke laut itu, apakah karena mereka terkena penyakit, atau karena hukuman.

Menurut Dr McCall, arwah 10 juta budak itu dapat mengacaukan pikiran para pilot atau navigator yang melintas. Hmm. lumayan masuk akal.

Misteri segitiga bermuda terus berlanjut hingga tahun 2000. Pada saat itu sebuah kapal Inggris yang tenggelam 70 tahun sebelumnya (bukan di segitiga bermuda) berhasil diangkat dari dasar laut. Kapal ini terbukti menjadi kunci pengungkapan misteri Segitiga bermuda yang lebih rasional, yaitu gas Metana.

Menurut mereka di wilayah tertentu di lautan, kadang gas metana tersembur keluar dari dasaar laut. Naiknya gas ini ke permukaan menyebabkan berkurangnya kepadatan air laut dan akan menyebabkan apapun yang ada di permukaan laut tenggelam. Bahkan jika para awak kapal terjun ke permukaan dengan pelampung, tetap saja mereka akan tenggelam.

Dan di wilayah segitiga bermuda, ditemukan beberapa bagian dimana gas metana biasa menyembur ke permukaan laut. Ini memang bisa menjelaskan penyebab tenggelamnya kapal laut. Tapi masih belum bisa menjelaskan penyebab hilangnya pesawat terbang.

Minggu, 23 Mei 2010

from me to you

copast from my facebook's note ::

 kini semua tinggal kenangan ..
kini semua tinggal cerita ..

kauu berlari jauh dan tinggalkan semua ini ...
jaauh kau tinggalkan semuaa ...

kisaah ini akan ku bawa pergi jauuh dari hidupmu .
sayang ini akan ku bawa pergi jaauuh dari lukaa ini .
cinta ini akan ku bawa pergi jauuh dari semua ini .

kini aku hanya bisa mengenang kauu yang telah pergii jaauuh..
kini aku hanya bisa mengenang kenangan yang pernah ada diantara kita ..

selalu aku ingin kauu tauu ,
tak mudaah bagiiku tuk LUPAKAN-MU dan pergi menjauh..
tak mudaah bagiku tuk hilaangkan rasa yang ada didalam hatiku..

mengertilah , akuu tak semudah kauu lupakan aku . tak semudaah kauu hilaangkan rasa dihatimu(yg dulu untukku) . tak semudah yang kau pikirkan tentaang aku . tak semudaaah yang mereka kiraa .
akuu hanya perluu waktu tukk lupaakanmuu ...


daaaan hingga detik ini , aku tak sanggup menggantimu dengan yang lain walauu yang lain pernah datang mencuri perhatianku .




" sungguh tak bisaaa kku mengganti dirimuu dengan dirinya .. sungguh tak sanggup akuu berpaling darimuu... sungguh tak bisaa ku mencintainya tk melupakanmu.. sungguh tak sanggup akuu berpindah darii hatimuu.. "



buat dia yang gue syang :')
gue harap lo ngerti .