Pos

Menampilkan postingan dari Agustus, 2010

my lucky XD

cirebon, 28 agustus 2010

hmmm hari ini gw dapet 2 keberuntungan . walaupun kata orang'' lain sih ngga seberapa beruntung gw, tapi gw anggep ini gw beruntung :)
-keberuntungan gw yang pertama: gw dapet ngga di remedial pelajaran bahasa inggris :D beruntung banget gw , hheheh di kelas gw yang tadi ngga diremedial cuma ada 4-5 orangan lah .. dan gw termasuk di dalamnya dan gw adalah cwe satusatunya yang ngga kena remedial XD
hheheh ^__^
-keberuntungan kedua: gw ketemu sama ka **** pas ada acara pelantikan pramuka :D gmana ngga seneng sih hati gw tuh dagdigdugderr deh! hhhahah trus gw belajarin diri gw buat berani sms ke dia XD hoho~ seruuuu banget ama dia ;D
hheh




udah ah ngantukk zzzzzzzzzz
keep posting !

thanks ya allah :)

dear all ..
hari ini gw cuma mau share aja tentang apa yang terjadi ama gw hari ini --
dimulai dari pagi :)
-pagi
pagi hari ini gw mungkin beruntung! pelajaran pertama di isi dgn matematika . alhamdulilah dah selesai ngerjain tugas yang bejibun gitu :) sedangkan kebanyakan anak'' lain belom selesai ! gw ngerasa beruntung! anak'' yang blom selesai suruh pda keluar kelas sampe jam pelajaran abis! wkakwkakw gw seneng banget XD


-siang
siang nya ada presentase sosiologi! gw terus deh kebagian ngomong'' gitu di depan kelas mana lagi puasa lagi zzzzzzz
alhasil gw keausan banget !! ><
tp gpp laaa gw puas ama presentase yang tadi gw ama kelompok tunjukin ;) ngga mengecewakan ko X)


-sore
tmen gw sms pulang sekola main dulu ke smp . yaa gw sih ayo ayo aja yaa, hahah kangen juga sama tmen'' smp . pas nyampe smp bareng tmen'' gw, kalian tau apa yang gw liat????????? ><
sang mantan yang harusnya ngga pernah gw liat lagi kembali muncul di depan muka gw ;(
hati…

im falling in love again :)

dear all ..
hari ini gw cuma mau ceritain apa yg gw rasain. gw ngga tau perasaan apa ini yang sedang gw rasain. hmmm- tapi ko hati gw dagdigdug aja yak? wkakwkakw gw ngga tau napa. tapi kata tmen gw, itu tandanya gw jath cinta lagi XD
hihi.. tp emg sih gw lagi suka banget ama senior gw, hehe dia org nya cool. gw suka gaya dia, poko nya semua tentang dia XD
gw seneng gw bisa jatuh cinta lagi, heheh supaya gw ngga terpuruk dalam belanggu luka lama. Allah masi sayang ama gw, gw diberi rasa jatuh cinta lagi, heheh :D
sekarang hai gw jadi ngga tentu rasanya .. gw pgn telpon ato sekedar sms ke dia, nyali nya gw kumpulin dulu . gw takut banget ngga tau knp, takut campur malu jadi gini deeh >_<

thanks banget gw bsa jatuh cinta lagi :))
gw bisa ngerasain indahnya jatuh cinta dan rasa hati yang ngga tentu saat jatuh cinta .. :)
thanks God, 



malem makin larut, gw mulai ngantukk zzzzzz
guys, gw tidur dulu yak? mata udah berat , saat nya badan ini gw istirahatin dulu .heheh ntar gw lanjut posting la…

Sebuah Rahasia - Pee Wee Gaskins

Beranjak dan berjalan kedepan
hapus air mata dan cerita
saatnya melupakan

jam berhenti di dua belas
kuhabiskan gelas demi gelas
membuat pahit sisa yang manis
sampai akhirnya ku lupa

dan kau percaya
tak ada yang lebih baik dari ini
apanya yang bahagia?
dan kutertawa
tak akan ada cerita dalam sebuah rahasia

lupakan saja
dan jangan pernah kau kembali disini
keringkan semua luka
pergilah saja
berlarilah karena kau akan ku lupakan

berhenti dan ingatlah sejenak
coba tetap berdiri tegak dan membakar semua kenangmu

berhenti menangis dan
ini yang terbaik dan
teruslah melangkah dan
saat dunia berpaling darimu, tengoklah kearah lain

dan kau percaya
tak ada yang lebih baik dari ini
apanya yang bahagia?
dan kutertawa
tak akan ada cerita dalam sebuah rahasia

lupakan saja
dan jangan pernah kau kembali disini
keringkan semua luka
pergilah saja
berlarilah karena kau akan ku lupakan


kalau bisa
ku ulangi cerita
ku tak akan berada
di tempat pertama kita berjumpa
tak akan ada
ku disini
dan mencari
kau dis…

A Thousand Miles - David Archuleta

Making my way downtown
Walking fast
Faces passed
And I´m home bound
Staring blankly ahead
Just making my way
Making my way
Through the crowd
Cause I need you And I miss you
And now I wonder....

(chorus)
If I could fall
Into the sky
Do you think time
Would pass me by
´Cause you know I´d walk
A thousand miles
If I could
Just see you...
Tonight

It´s always times like these
When I think of you
And I wonder
If you ever
Think of me
Cause everything´s so wrong
And I don´t belong
Living in your
Precious memories
´Cause I need you And I miss you
And now I wonder....

(chorus)
If I could fall
Into the sky
Do you think time
Would pass me by
´Cause you know I´d walk
A thousand miles
If I could
Just see you...
Tonight

And I, I
Don´t want to let you know
I, I
Drown in your memory
I, I
Don´t want to let this go
I, I
Don´t....

Making my way downtown
Walking fast
Faces passed
And I´m home bound
Staring blankly ahead
Just making my way
Making my way
Through the crowd

I still need you
I still miss you
And no…