Pages

Kamis, 26 Agustus 2010

im falling in love again :)

dear all ..
hari ini gw cuma mau ceritain apa yg gw rasain. gw ngga tau perasaan apa ini yang sedang gw rasain. hmmm- tapi ko hati gw dagdigdug aja yak? wkakwkakw gw ngga tau napa. tapi kata tmen gw, itu tandanya gw jath cinta lagi XD
hihi.. tp emg sih gw lagi suka banget ama senior gw, hehe dia org nya cool. gw suka gaya dia, poko nya semua tentang dia XD
gw seneng gw bisa jatuh cinta lagi, heheh supaya gw ngga terpuruk dalam belanggu luka lama. Allah masi sayang ama gw, gw diberi rasa jatuh cinta lagi, heheh :D
sekarang hai gw jadi ngga tentu rasanya .. gw pgn telpon ato sekedar sms ke dia, nyali nya gw kumpulin dulu . gw takut banget ngga tau knp, takut campur malu jadi gini deeh >_<

thanks banget gw bsa jatuh cinta lagi :))
gw bisa ngerasain indahnya jatuh cinta dan rasa hati yang ngga tentu saat jatuh cinta .. :)
thanks God, 



malem makin larut, gw mulai ngantukk zzzzzz
guys, gw tidur dulu yak? mata udah berat , saat nya badan ini gw istirahatin dulu .heheh ntar gw lanjut posting lagi deeeh, heheh ^_^





Tidak ada komentar:

Posting Komentar