Pages

Sabtu, 28 Agustus 2010

my lucky XD

cirebon, 28 agustus 2010

hmmm hari ini gw dapet 2 keberuntungan . walaupun kata orang'' lain sih ngga seberapa beruntung gw, tapi gw anggep ini gw beruntung :)
-keberuntungan gw yang pertama: gw dapet ngga di remedial pelajaran bahasa inggris :D beruntung banget gw , hheheh di kelas gw yang tadi ngga diremedial cuma ada 4-5 orangan lah .. dan gw termasuk di dalamnya dan gw adalah cwe satusatunya yang ngga kena remedial XD
hheheh ^__^
-keberuntungan kedua: gw ketemu sama ka **** pas ada acara pelantikan pramuka :D gmana ngga seneng sih hati gw tuh dagdigdugderr deh! hhhahah trus gw belajarin diri gw buat berani sms ke dia XD hoho~ seruuuu banget ama dia ;D
hheh





udah ah ngantukk zzzzzzzzzz
keep posting !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar