Pages

Kamis, 26 Agustus 2010

thanks ya allah :)

dear all ..
hari ini gw cuma mau share aja tentang apa yang terjadi ama gw hari ini --
dimulai dari pagi :)
-pagi
pagi hari ini gw mungkin beruntung! pelajaran pertama di isi dgn matematika . alhamdulilah dah selesai ngerjain tugas yang bejibun gitu :) sedangkan kebanyakan anak'' lain belom selesai ! gw ngerasa beruntung! anak'' yang blom selesai suruh pda keluar kelas sampe jam pelajaran abis! wkakwkakw gw seneng banget XD


-siang
siang nya ada presentase sosiologi! gw terus deh kebagian ngomong'' gitu di depan kelas mana lagi puasa lagi zzzzzzz
alhasil gw keausan banget !! ><
tp gpp laaa gw puas ama presentase yang tadi gw ama kelompok tunjukin ;) ngga mengecewakan ko X)


-sore
tmen gw sms pulang sekola main dulu ke smp . yaa gw sih ayo ayo aja yaa, hahah kangen juga sama tmen'' smp . pas nyampe smp bareng tmen'' gw, kalian tau apa yang gw liat????????? ><
sang mantan yang harusnya ngga pernah gw liat lagi kembali muncul di depan muka gw ;(
hati gw sontak langsung nyeri ggrrrrrr- entah knp kalo liat dia gw sakit banget !! hati gw sakit!!
tp cobba gw tahan sakit itu , hmmmm- alhamdulilah bisa :')






banyak hal sebenernya yang terjadi hari ni . tapi gw coba nikmatin semua walaupun ngga enakk --"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar