Pos

Menampilkan postingan dari September, 2010

yesterday :)

yesterday, i was so angry in the morning! i was late came to school >=(
i was came at 07.00a.m, i saw some students came late like me . and then when i told to my friends that why i came late and then suddenly from my back he was came with his blue jacket with his good smells . i was so sureprize! i almost can not believe it that he was late came to school too like me !! he saw me just for a second and then told to his friends why he came late(like me told to my friends why i came late)
hmm i can not believe it, why he was came late? he had a motor cycle and then his house is not too far from school, so why?? -,-


next, the students that came late went to mosque and then made a letter that the point is we promised we won't came late again! i made this letter and then gave to the teacher . and he also did what i did 
after the time is 07.30a.m, we went out from the mosque and when he used his shoes i sit in left him! he looked at me just for the second and i looked his face just for …

Justin Bieber - Favorite Girl

I always knew you were the best
the coolest girl I know
so prettier than all the rest
the star of my show
so many times I wished
you'd be the one for me
but never knew you'd get like this
girl what you do to me

you're who I'm thinkin of
girl you ain't my runner up
and no matter what you're always number one

my prize posession
one and only
adore ya girl i want ya
the one I cant live without
that's you that's you

you're my special little lady
the one that makes me crazy
of all the girls I've ever known
it's you, it's you
my favorite, my favorite
my favorite, my favorite girl
my favorite girl

you're used to goin out'your way
to impress these m

Loser?

Shit Question, Have you ever felt being the world's best loser?

If Yes, Don't worry man, Cause I Often feel like that too. And trust me, we're not the only one who think like that.


Pecundang. Sebenarnya apasih yang membuat kita selalu ngerasa jadi orang paling pecundang di dunia? Gue yakin banget jawabannya cuma satu. Karena kita selalu ngerasa gagal dalam melakukan hal apapun. Karena ngerasa gak bisa apa apa, akhirnya kita jadi rendah diri dan gak mau ngapa ngapain.

Sampe detik ini, gue masih merasa kalo diri gue orang paling pecundang di dunia. Tapi gue mikir, kenapa juga kita harus ngerasa malu karena gagal? Kenapa kita harus nyakitin diri kita sendiri dengan ngejudge kalo kita payah? Gue rasa, setiap orang di dunia ini pasti pernah gagal. Kalaupun ada orang yang gak pernah gagal, kemungkinan besar karena dia gak pernah ngelakuin hal hal yang beresiko. Dia cuma cari aman, sehingga right way dia safe dari segala kesalahan, but wrong way dia gak akan pernah mel…

diary depresiku - Last Child

malam ini hujan turun lagi,
bersama kenangan yang mungkin luka di hati,
luka yang harusnya dapat terobati,
yang ku harap tiada pernah terjadi,

ku ingat saat ayah pergi dan kami mulai kelapran,
hal yang biasa buat aku hidup di jalanan,
di saat ku belum mengerti arti sebuah perceraian,
yang hancurkan semua hal indah yang dulu pernah aku miliki,

wajar bila saat ini ku iri pada kalian yang hidup bahagia berkat susana indah dalam rumah,
hal yang selalu aku bandingkan dengan hidup ku yang kelam,
tiada harga diri agar hidup ku terus bertahan,

mungkin sejenak dapat aku lupakan,
dengan minuman keras yang saat ini ku genggam,
atau menggoreskan kaca di lengan ku,
apapun kan ku lakukan ku ingin lupakan,

namun bila ku muliai sadar dari sisa mabuk semalam,
perihnya luka ini semakin dalam ku rasakan,
di saat ku telah mengerti betapa indah di cintai,
hal yang tak perah ku dapatkan sejak aku hidup di jalanan

it's all about my dream

cirebon, 09 september 2010 ...

it's all about my dream last night !



mimpi yang ngga akan pernah gw lupain seumur idup gw, hahaha mimpi nya indaaah banget . do you know? dia bernyanyi di depan saya not with his glasses dan saat ia bernyanyi ia selalu menatap gw, memandang gw sambil tersenyum kecil . do you know? dia bernyanyi lagunya Chris Brown - With You :)
saat itu, gw hanya tersenyum padanya, dan seolah olah mata ini berbicara, ''im with you, and i don't need another boy i just need you with me,''
dan seolah olah matanya menjawab sambil tersenyum, ''i don't need another girl too. i just need you stay with me, we're in love'' 

setelah dia selesai menyanyi, dia mengajak gw berbicara sebentar. hahah pembicaraan yang ngga penting banget! dia bercandaa , hmmm emang yaaaa dia udah bikin gw nyaman dideket dia :)


itu lah tentang mimpi gw semalem yng menurut gw the best banget saat ini karena itu lah mimpi yang gw punya tentang dia ^^
gw harap itu bu…

catatan untuk kamu, my eks

catatan untuk kamu 


kamu emang ngga jelek. banyak cewe cewe diluar sana yang pengen sama kamu, yang pengen jadi seorang yang terindah dihati kamu. kamu emang ngga buruk. kamu pinter, kamu aktif, kamu anak band, kamu punya bakat, dan beruntungnya kamu dikasih wajah yang tampan oleh Allah. kamu emang ngga jahat. kamu punya banyak temen yang sayang sama kamu, kamu punya orangtua yang sangat amat menyayangi kamu karena kamu anak tunggal, kamu punya akhlak yang lumayan.

kita sekarang udah beda.
sejak perpisahan itu, saya tau saya pasti ngga bakal ketemu kamu lagi. kamu tau? saya nangis. saya emang cengeng! saya emang lemah!

hahaha saya yakin kamu bahagia dengan hidup kamu sekarang. haha saya juga ikut seneng ko XD
saya yakin hidup kamu kini udah sempurna, ya kan gi? hhahaha sayangnya saya ngga seberuntung kamu yang sekarang hidupnya udah sempurna !
saya sekarang cuma ngejalani hidup saya yang sangat ngga sempurna dan biasa saja. semua nya berubah .
saya emang ngga beruuntung gi, saya dihati kamu …