Pages

Selasa, 07 September 2010

catatan untuk kamu, my eks

catatan untuk kamu 


kamu emang ngga jelek. banyak cewe cewe diluar sana yang pengen sama kamu, yang pengen jadi seorang yang terindah dihati kamu. kamu emang ngga buruk. kamu pinter, kamu aktif, kamu anak band, kamu punya bakat, dan beruntungnya kamu dikasih wajah yang tampan oleh Allah. kamu emang ngga jahat. kamu punya banyak temen yang sayang sama kamu, kamu punya orangtua yang sangat amat menyayangi kamu karena kamu anak tunggal, kamu punya akhlak yang lumayan.

kita sekarang udah beda.
sejak perpisahan itu, saya tau saya pasti ngga bakal ketemu kamu lagi. kamu tau? saya nangis. saya emang cengeng! saya emang lemah!

hahaha saya yakin kamu bahagia dengan hidup kamu sekarang. haha saya juga ikut seneng ko XD
saya yakin hidup kamu kini udah sempurna, ya kan gi? hhahaha sayangnya saya ngga seberuntung kamu yang sekarang hidupnya udah sempurna !
saya sekarang cuma ngejalani hidup saya yang sangat ngga sempurna dan biasa saja. semua nya berubah .
saya emang ngga beruuntung gi, saya dihati kamu cuma sementara padahal yang kamu harapkan selamanya saya dihati kamu tapi maaf Allah takdirin kita buat pisaah !
hhahaha kamu tau kan pisah kita kaya gmana? ah sudahlah jangan di inget lagi, saya kecewa banget -.-

saya disini menjadi seorang gadis biasa, yang serba kekurangan cinta dari orang orang yang saya harapkan menyayangi saya, yang serbaa biasa banget dimata orang orang, yang di anggap tak penting sama kamu sekarang, yang selalu di cemooh sama kamu sekarang dan teman teman kamu yang lain. hahhah saya sih terima aja kerena saya orangnya cuek! tak peduli apa kata orang tentang saya, yang penting saya damai dan enjoy nikmatin hidup saya yang berantakan ini .
saya harap kamu ngga seperti saya gi .. :)


kisah klasik kita mau kau apakan?
it's up to you,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar