Pages

Kamis, 09 September 2010

it's all about my dream

cirebon, 09 september 2010 ...

it's all about my dream last night !



mimpi yang ngga akan pernah gw lupain seumur idup gw, hahaha mimpi nya indaaah banget . do you know? dia bernyanyi di depan saya not with his glasses dan saat ia bernyanyi ia selalu menatap gw, memandang gw sambil tersenyum kecil . do you know? dia bernyanyi lagunya Chris Brown - With You :)
saat itu, gw hanya tersenyum padanya, dan seolah olah mata ini berbicara, ''im with you, and i don't need another boy i just need you with me,''
dan seolah olah matanya menjawab sambil tersenyum, ''i don't need another girl too. i just need you stay with me, we're in love'' 

setelah dia selesai menyanyi, dia mengajak gw berbicara sebentar. hahah pembicaraan yang ngga penting banget! dia bercandaa , hmmm emang yaaaa dia udah bikin gw nyaman dideket dia :)


itu lah tentang mimpi gw semalem yng menurut gw the best banget saat ini karena itu lah mimpi yang gw punya tentang dia ^^
gw harap itu bukan sekedar mimpi, tapi real jadi kenyataan, amien amien ! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar