Pages

Kamis, 18 November 2010

sharing :)

cirebon, 18 november 2010


dear all ..
hari ini gue di kejutkan dengan gue bertemu seorang lelaki yang dulu gue sayaang banget sama dia . ckck sebut aja dia 'A' . gue bertemu dgn si 'A' itu tanpa di sengaja banget . haha mgkn Allah udh mempertemukan gue sama dia hari ini di lampu merah perempatan sekolah gue .
dia ngeliat gue sambil senyum . woooow suatu hal yang sangat langka sekali buat gue ngeliat dia tersenyum laggi :)
gue balik bales senyum dia , hmm maksud gue sih yaa ngehargain dia yang udh mau nyapa gue walaupun hanya sebatas senyuman :) hihi~ 

kini , ia sudah semakin tumbuh dewasa . ia sudah bukan lagi anak anak yang masih labil ataupun anak kecil yang belom ngerti apa apa .
dia tumbuh jadi seorang yang dewasa . 
gue lihat, wajahnya tampak terlihat perubahan yang tdk terlalu drastis tp cukup mengejutkan buat gue .. 

gue yakin skrg dia udh punya hidup yang bahagia, yang bikin dia seneng ..
gue ngga nyangka, dia masih inget gue, walaupun udh hampir 2 tahun ngga ketemu saling beratatap muka tapi dia masih inget gue ?! woow kebetulaaan !



-AP-
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar