Pages

Senin, 20 Desember 2010

senin, 20 desember 2010

entah sudah berapa kali aku putar lagu 'Paramore - The Only Exception' malam ini -.-
rasa dihati benar benar kini mengalami puncaknya, seperti aku berada di persimpangan jalan . manakah jalan yang harus ku pilih ?
galau, ya satu kata yang tepat untuk hari ini, galau . entah karena apa, aku pun bingung karena apa . apakah karena dia? apakah karena lain? entahlah, aku tak tau .
benar benar suntuk dan galau yang aku rasakan hari ini . aku pun tak tau . ya tuhan, andai ku tau kenapa aku bisa begini ? huhu poor!
sayangnya, disaat seperti ini orang orang sekitarku tak ada yang peduli ? haha nasip sekali .
tadi sore juga aku sempat meneteskan air mata , entah itu karena apa ? 
semua nya aku masih tak mengerti :( so please tell me the truth :( 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar