Pages

Sabtu, 26 Februari 2011

hasil penelitian tentang situs jejaring sosial, created by Nurul Hadiyani

ternyata setelah beberapa tahun setelah kemunculan situs jejaring sosial (yang dulunya) terkenal (dan kini sudah di tinggalkan) yaitu Friendster, kini banyak bermuculan situs jejaring sosial baru. misalnya yang sangat buming dan sangat digemari adalah Facebook dan Twitter . kedua situs jejaring sosial ini kini paling sangat diminati oleh para pengakses dunia maya. kini sekarang pun bermuculan lagi situs jejaring sosial lainnya seperti, Koprol, Snapsot, Formspring, Plurk, dsb. 
sebenarnya semua fungsi dari situs tersebut sama, untuk mencari teman dari berbagai belahan dunia hanya saja cara penyajian dari masing masing situs tersebut berbeda beda. semua situs jejaring tersebut berusaha memberikan tampilan terbaik dan semenarik mungkin agar para member nya juga banyak dan semakin di akui masyarakat dunia akan keberadaan situs jejaring sosial tersebut .
di kalangan masyarakat juga bayak terjadi penyalahgunaan situs jejaring sosial tersebut memanfaatkan nya dengan hal hal negatif. 


jadi, secara pribadi gue emang punya bebrapa akun di dunia maya seperti di Facebook, Twitter, Koprol, Snapsot, ID Kaskus, Blogger dan Tumblr dan semua itu gue gunakan sama yaitu mencari teman sebanyak banyaknya memanfaatkan teknologi canggih yang sudah ada di era modern seperti sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar