Pos

Menampilkan postingan dari Maret, 2011

catatan kecil gue

assalamu'alaikum wr. wb

hello blogger! haha sudah cukup lama gue engga posting di sini yaa haha (ngebasin sarang laba-laba) oke cape juga ya ngebasin sarang laba laba di blog gue ini hmm (lebay) oke kita mulai blogging ria :D tema kita apa ya hari ini? hmm gue curhats aja deh HAHAHHA dasar gue tukang curhats .___.v
oke gue langsung aja ngga pake bertele-tele, jadi gini hari ini gue aneh banget gilaa abis -_- dari pagi sampai jam gini gue masih merasa aneh gue gatau kenapa, apa mungkin efek smping dari gue mewek mewek sprite gitu ya kemaren malemnya? mungkin juga sih , yang jelas gue gatau persisnya kenapa gue aneh banget . pas pagi, gue seneng campur kesel campur jatung copot campur kaku campur es kacang campur cincau hijau (loh? ngaco mode ON) -.- oke yang pasti gue rasain itu semua, yang utama adalah jantung mau copot. gue pengen bilang ke temen gue pas gue ada di rumahnya pagi itu, "WOOY JANTUNG GUWEE MAU COPOT!! PLIS CEPET BISA KITA SEGERA PERGI DARI SINI?" alhasil gue ng…

cur

pengen rasanya ketemu kamu terus meluk kamu terus ngomong dalam pelukan kamu itu, "jangan pergi doong, stay disni aku gamau jauh dari kamu . kamu nya jangan jauh jauh dari aku yaaa"

alone

sometimes i feel i am alone
i feel everybody leave me alone
i feel everybody hates me so much 
i don't know why 
it's like i am alone in this world
it's like nobody wants to knows me
it's like i am a stranger
yeah, i am just little stranger in this world
no one ask me, no one say "hi" to me, no one understand, and no one wanna be with me
feel this feeling maybe it's just feeling but my mind said that this is not just my feeling, but this feeling is the truth of my heart --

hasil penelitian tentang karakter cowok pendiam, created by Nurul Hadiyani

oke, malam ini kita mulai dengan 2 penelitian sebelom gue pergi molor. sekarang artikel survey penelitian gue yang kedua yaitu karakter cowok pendiam. 
inilah beberapa hasil survey gue terhadap cowok pendiam :
1. cowok pendiam memang jelas berbeda dengan cowok cowok pada umumnya. cowo pendiam memang susah ditebak, tapi setelah gue melakukan penelitian dari berbagai sumber dan dan fakta gue jadi tau gmana karakter cowo pendiam walaupun memang menurut gue juga tetap saja cowo pendiam akan selalu dan tetap menjadi misteri (y)
2. cowok pendiam mungkin awalnya sudah sejak kecil mempunyai sifat pemalu sehingga jarang berbicara di depan umum. hal ini ada hal utama yang mendasari kenapa seorang memiliki karakter pendiam.
3. cowok pendiam juga akan asik diajak bicara oleh seorang yang telah akrab dgn mereka jadi kesannya cowo tersbut tdk pasif dalam hal berbicara. 
4. cowok pendiam yang smart adalah tau bagaimana ia harus berbicara dan dalam keadaan apakah ia harus berbicara, jadi kesannya mereka h…

hasil penelitian tentang pergaulan remaja masa kini, created by Nurul Hadiyani

assalamu'alaikum wr. wb


oke keep posting! itu motto gue di blog ini haha. oke gue lanjut ke penelitian gue selanjutnya, yaitu tentang pergaulan remaja masa kini atau biasa disebut anak gahol~


menurut gue, pergaulan remaja jaman sekarang gilee ya buset dah ngeri . apalagi kalo yang tinggalnya di kota memang mesti kudu hati hati . sebagai remaja kita perlu memilah milih pergaulan mana yang baik dan yang buruk untuk kita agar kita tdk jatuh ke pilihan yang salah yang mengakibatkan cacat remaja seumur hidup.
menurut penelitian gue, disekitar lingkungan sekolah SMA gue ada beberapa anak yang memang attitude nya sudah sangat jelek akibat pergaulan yang salah. beberapa anak di sekolah gue telah masuk dan tenggelam dalam pergaulan mereka yang salah yang berakhibat attitude mereka juga salah.
mereka yang pergaulannya telah salah akan membawa para teman temannya yang belom terjerumus ke pergaulan yang salah jadi terjerumus ke pergaulan yang salah . nah disitu bahayanya, mereka akan membawa tema…