Pages

Minggu, 13 Maret 2011

catatan kecil gue

assalamu'alaikum wr. wb

hello blogger! haha sudah cukup lama gue engga posting di sini yaa haha (ngebasin sarang laba-laba)
oke cape juga ya ngebasin sarang laba laba di blog gue ini hmm (lebay) oke kita mulai blogging ria :D tema kita apa ya hari ini? hmm gue curhats aja deh HAHAHHA dasar gue tukang curhats .___.v

oke gue langsung aja ngga pake bertele-tele, jadi gini hari ini gue aneh banget gilaa abis -_- dari pagi sampai jam gini gue masih merasa aneh gue gatau kenapa, apa mungkin efek smping dari gue mewek mewek sprite gitu ya kemaren malemnya? mungkin juga sih , yang jelas gue gatau persisnya kenapa gue aneh banget .
pas pagi, gue seneng campur kesel campur jatung copot campur kaku campur es kacang campur cincau hijau (loh? ngaco mode ON) -.-
oke yang pasti gue rasain itu semua, yang utama adalah jantung mau copot. gue pengen bilang ke temen gue pas gue ada di rumahnya pagi itu, "WOOY JANTUNG GUWEE MAU COPOT!! PLIS CEPET BISA KITA SEGERA PERGI DARI SINI?" alhasil gue ngga seberani itu karena memang pagi ini gue lagi aneh lagi seneng diem gatau kenapa. oke gue tahan sampe jantung gue bukannya copot lagi, tapi jantung gue udah di kubur -,-

jujur deh yaa gue tadi pagi pengen cepet cepet pergi dari rumah temen gue itu karena ada seseorang yang sangatlah ngga penting sangatlah biasa dan bisa dibilang wajahnya lebih mirip Kick Andy setelah di operasi plastik waktu muda jaman SMA daripada mirip salahsatu personel The Beatles .
orang itu tadi pagi bikin jantung gue jatuh dan memang telah terkubur dan hati gue memang telah terkubur dalam hatinya (gombal gembel), so gue jatuh cinte ama dia haha

yaudah deh segitu dulu curhatan gue hari ini. kalo terlalu banyak takutnya yang bacanya jadi muntah(+berak) haha

Kamis, 03 Maret 2011

cur

pengen rasanya ketemu kamu terus meluk kamu terus ngomong dalam pelukan kamu itu, "jangan pergi doong, stay disni aku gamau jauh dari kamu . kamu nya jangan jauh jauh dari aku yaaa"

Rabu, 02 Maret 2011

alone

sometimes i feel i am alone
i feel everybody leave me alone
i feel everybody hates me so much 
i don't know why 
it's like i am alone in this world
it's like nobody wants to knows me
it's like i am a stranger
yeah, i am just little stranger in this world
no one ask me, no one say "hi" to me, no one understand, and no one wanna be with me
feel this feeling maybe it's just feeling but my mind said that this is not just my feeling, but this feeling is the truth of my heart --

Selasa, 01 Maret 2011

hasil penelitian tentang karakter cowok pendiam, created by Nurul Hadiyani

oke, malam ini kita mulai dengan 2 penelitian sebelom gue pergi molor. sekarang artikel survey penelitian gue yang kedua yaitu karakter cowok pendiam. 
inilah beberapa hasil survey gue terhadap cowok pendiam :
1. cowok pendiam memang jelas berbeda dengan cowok cowok pada umumnya. cowo pendiam memang susah ditebak, tapi setelah gue melakukan penelitian dari berbagai sumber dan dan fakta gue jadi tau gmana karakter cowo pendiam walaupun memang menurut gue juga tetap saja cowo pendiam akan selalu dan tetap menjadi misteri (y)
2. cowok pendiam mungkin awalnya sudah sejak kecil mempunyai sifat pemalu sehingga jarang berbicara di depan umum. hal ini ada hal utama yang mendasari kenapa seorang memiliki karakter pendiam.
3. cowok pendiam juga akan asik diajak bicara oleh seorang yang telah akrab dgn mereka jadi kesannya cowo tersbut tdk pasif dalam hal berbicara. 
4. cowok pendiam yang smart adalah tau bagaimana ia harus berbicara dan dalam keadaan apakah ia harus berbicara, jadi kesannya mereka hnya berbicara seperlunya saja. jika tdk terlalu perlu atau penting ya mereka lebih bnyk diam.
5. jika cowok pendiam mulai akrab ngobrol panjang lebar, tnda nya ia telah nyaman ngobrol dengan lawan bicara dan telah percaya bahwa seorang ini pas dihatinya jadi bawaan sang cowo pendiam ini nyaman.
6. cowok pendiam ternyata membutuhkan cewek yang agresif karena mereka adalah kaum adam yang malu-malu jadi mereka membutuhkan ketegasan seorang cewe dengan catatan cewek tersebut tdk over
7. cowok pendiam lebih suka tenggelam dalam hobi nya, entah itu memancing, game online, mendesaigne sesuatu atau hal lain sebagainya. karena mereka merasa kurang ingin mengenal dunia org lain, mereka lebih suka dan lebih asik mempercantik dunia mereka sendiri salahsatunya mereka sibuk dengan hobi dan rutinitas mereka.




setelah diambil kesimpulan ternyata cowok pendiam ini memang cukup complicated but fun, yeah agak rumit tapi sebenarnya mereka mempunyai karakter yang menyenangkan. entah itu ada karaketer humoris, atau karakter unik lainnya dari mereka. oke, ini ada lagi sekedar tips dari gue buat kalian kalian para wanita yang sedang menyukai cowok pendiam :
1. si cewek harus mendekati dulu si cowok pendiam ini melalui hobinya, sukur sukur si cewek bisa emangbeneran ikutan suka denga hobi yang sama dengan si cowok.
2. tahap selanjutnya adalah si cewek harus berani ngajak ngobrol si cowok pendiam ini dengan topik obrolan mengenai hobi atau kesukaan si cowok pendiam agar cowok pendiam ini nyaman ngobrol dengan si cewek.
3. sebelom benar benar dekat atau belom bisa akrab dengan si cowok pendiam ini, si cewek hendaknya tdk menunjukan dulu perasaannya kepada si cowok walaupun si cewek ini tdk menunjukannya secara langsung.bersikaplah wajar seperti teman biasa yang mendekati tnpa ada maksud apa apa .
4. buat si cowok merasa nyaman ngobrol dengan si cewek, dengan ngobrolin tentang hobi atau kesukaan dan kalau bisa bikin si cowok ini tertawa lepas. ini akan membantu si cewek untuk masuk ke tahap selanjutnya.
5. nah ini nih yang paling penting, setelah si cowok nyaman dan akrab ngobrol dengan cewek, saatnya si cewek mulai perlahan lahan menunjukan perasaannya terhadap si cowok ini (bukan nembak)
6. tahap setelahnya adalah, si cewek harus kasih perhatian lebih kpd si cowok. dan jangan lupa, sering tersenyum jika ketemu si cowok pendiam ini. ini akan menunjukan sinyal positif dari si cewek kpd cowok pendiam tersebut.
7. setelah itu kalau telah tau si cowok juga suka, bersabarlah. karena dalam fase ini, si cowok sedang memantapkan hatinya dan perasaannya ke si cewek bagaimana. 
8. agar lebih membantu si cowok pendiam dalam pemantapannya, si cewek juga bisa lebih sering kasih perhatian dan tebar senyum kepada si cowok tiap ketemu asalkan jangan terlalu over. jika terlalu over dalam pemberian perhatian kpd si cowok, maka biasanya si cowok akan langsung ilfeel.
9. setelah itu tinggal menunggu si cowok pengungkapan perasaan kpd si cewek setelah pemantapan hati dan perasaan si cowok.


ingat, untuk mendekati cowok pendiam ini butuh kesabaran dan kehati-hatian agar si cowok pendiam ini tdk salah paham/pengertian maksud kita para kaum wanita apa .
haha udah deh pegel maning ngetiknya -_-

hasil penelitian tentang pergaulan remaja masa kini, created by Nurul Hadiyani

assalamu'alaikum wr. wb


oke keep posting! itu motto gue di blog ini haha. oke gue lanjut ke penelitian gue selanjutnya, yaitu tentang pergaulan remaja masa kini atau biasa disebut anak gahol~


menurut gue, pergaulan remaja jaman sekarang gilee ya buset dah ngeri . apalagi kalo yang tinggalnya di kota memang mesti kudu hati hati . sebagai remaja kita perlu memilah milih pergaulan mana yang baik dan yang buruk untuk kita agar kita tdk jatuh ke pilihan yang salah yang mengakibatkan cacat remaja seumur hidup.
menurut penelitian gue, disekitar lingkungan sekolah SMA gue ada beberapa anak yang memang attitude nya sudah sangat jelek akibat pergaulan yang salah. beberapa anak di sekolah gue telah masuk dan tenggelam dalam pergaulan mereka yang salah yang berakhibat attitude mereka juga salah.
mereka yang pergaulannya telah salah akan membawa para teman temannya yang belom terjerumus ke pergaulan yang salah jadi terjerumus ke pergaulan yang salah . nah disitu bahayanya, mereka akan membawa teman mereka ke pergaulan yang salah. memang yaa, penyakit menular -_-
yang dimaksud pergaulan yang salah disini adalah, pergaulan yang sepantasnya tdk di jangkau oleh anak-anak atau remaja. misalnya pergaulan salah mereka seperti memakai obat obatan terlarang dan mengedarkannya, bolos sekolah, meminum minuman keras, melakukan tindakan premanisme, sampai hal yang paling sensitif yaitu seks bebas. 
mungkin bagi mereka remaja masa kini yang berada di kota besar (khususnya) hal tersebut sudah menjadi trend yang biasa dikalangan remaja. nah loh, trend? hal biasa? ya, salah presepsi. mereka karena telah terbiasa dgn pergaulan salah tersebut menjadikan hal hal yang menurut gue (dan masyarakat) tdk layak menjadi hal biasa bagi mereka. 


intinya pesen gue sih kita sebagai remaja harus pandai pandai memilih milih teman yang baik buat kita , engga cuma keliatanbaik di luar saja tapi attitude dan perilakunya harus diperhatikan. berpikir secara rasional dengan jernih untuk memikirkan mana yangbaik dan buruk untuk kita.
oke sekian dulu, cape ngetiknya. ciao! ^^