Pages

Minggu, 13 Maret 2011

catatan kecil gue

assalamu'alaikum wr. wb

hello blogger! haha sudah cukup lama gue engga posting di sini yaa haha (ngebasin sarang laba-laba)
oke cape juga ya ngebasin sarang laba laba di blog gue ini hmm (lebay) oke kita mulai blogging ria :D tema kita apa ya hari ini? hmm gue curhats aja deh HAHAHHA dasar gue tukang curhats .___.v

oke gue langsung aja ngga pake bertele-tele, jadi gini hari ini gue aneh banget gilaa abis -_- dari pagi sampai jam gini gue masih merasa aneh gue gatau kenapa, apa mungkin efek smping dari gue mewek mewek sprite gitu ya kemaren malemnya? mungkin juga sih , yang jelas gue gatau persisnya kenapa gue aneh banget .
pas pagi, gue seneng campur kesel campur jatung copot campur kaku campur es kacang campur cincau hijau (loh? ngaco mode ON) -.-
oke yang pasti gue rasain itu semua, yang utama adalah jantung mau copot. gue pengen bilang ke temen gue pas gue ada di rumahnya pagi itu, "WOOY JANTUNG GUWEE MAU COPOT!! PLIS CEPET BISA KITA SEGERA PERGI DARI SINI?" alhasil gue ngga seberani itu karena memang pagi ini gue lagi aneh lagi seneng diem gatau kenapa. oke gue tahan sampe jantung gue bukannya copot lagi, tapi jantung gue udah di kubur -,-

jujur deh yaa gue tadi pagi pengen cepet cepet pergi dari rumah temen gue itu karena ada seseorang yang sangatlah ngga penting sangatlah biasa dan bisa dibilang wajahnya lebih mirip Kick Andy setelah di operasi plastik waktu muda jaman SMA daripada mirip salahsatu personel The Beatles .
orang itu tadi pagi bikin jantung gue jatuh dan memang telah terkubur dan hati gue memang telah terkubur dalam hatinya (gombal gembel), so gue jatuh cinte ama dia haha

yaudah deh segitu dulu curhatan gue hari ini. kalo terlalu banyak takutnya yang bacanya jadi muntah(+berak) haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar