Pos

Menampilkan postingan dari April, 2011

yang perlu kamu tau itu aku sayang =))

hell-o people! =D
I'm back here haha lol I wanna tell you something that makes me feels so happy hahha
cape ah ngomong inggrisannya -_- oke gue punya sesuatu yang buat dibagikan, yap gue punya cerita yang gue pengen bagiin :)
jadi ceritanya pas hari senen kemaren tanggal 11 april 2011 gue bikin sureprize! dari awal yuuksss =P
pas pagi, gue bangun jam 4 pagian gitu nah dapet sms deh dari si 'dia' yang bilang ucapan makasih, dia sms gitu karenaa sebelomnya gue ngucapin pas tengah malem lewat sms ngucapin happy birthday ke dia wkwk. trus pas pagi itu gue langsung bener bener semangat niat banget ke sekolah dengan perasaan seneng banget haha :D 
pas siang, pas banget pelajaran senibudaya abis istirahat gue ama temen gue sebut aja F ijin ke guru senibudaya mau ke wc (padahal alesan aja mau ke wc) padahal sebenernya gue ama si F mau ke parkiran motor =D taro deh semuanya yang pgn gue kasih ke dia di keranjang motornya =D
asli abis itu degdegan banget -___________-'' berasa ora…