Pages

Selasa, 12 April 2011

yang perlu kamu tau itu aku sayang =))

hell-o people! =D
I'm back here haha lol I wanna tell you something that makes me feels so happy hahha
cape ah ngomong inggrisannya -_- oke gue punya sesuatu yang buat dibagikan, yap gue punya cerita yang gue pengen bagiin :)
jadi ceritanya pas hari senen kemaren tanggal 11 april 2011 gue bikin sureprize! dari awal yuuksss =P
pas pagi, gue bangun jam 4 pagian gitu nah dapet sms deh dari si 'dia' yang bilang ucapan makasih, dia sms gitu karenaa sebelomnya gue ngucapin pas tengah malem lewat sms ngucapin happy birthday ke dia wkwk. trus pas pagi itu gue langsung bener bener semangat niat banget ke sekolah dengan perasaan seneng banget haha :D 
pas siang, pas banget pelajaran senibudaya abis istirahat gue ama temen gue sebut aja F ijin ke guru senibudaya mau ke wc (padahal alesan aja mau ke wc) padahal sebenernya gue ama si F mau ke parkiran motor =D taro deh semuanya yang pgn gue kasih ke dia di keranjang motornya =D
asli abis itu degdegan banget -___________-'' berasa orang mau maling motor zz haha 
setelah itu yes akhirnya semua berjalan sesuai rencana :D gue jadi tenang dan lega banget =D
tapi kata temen gue sebut aja W, si dia belom ngeh kalo di keranjang motornya ada sesuatu :hammer: capedeeeeeeeeeeh! =_=''
yaudah deh biarin nanti juga ngeh sendiri. aku cuma pengen dia tau kalo aku bener bener sayang dia banget banget =)))




pokonya seneng banget kemaren, bisa liat sedikit senyum dari dia atau satu sms dari dia udah bikin sepanjang hari gue seneng bangett :D hihi thank you myspecialone :* muaaaah muaaah <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar