Pages

Minggu, 03 Juli 2011

agenda selama akhir juni dan awal juli 2011 ;)

assalamu'alaikum wr wb :D

sudah lama gue ga ngoceh dimari hhahaha blog nya jadi banyak sarang laba laba nya zzz
okee okee bulan juli, welcome and please be nice to me!! :D
topik yang akan gue bicarakan adalah detik-detik menjelang kenaikan kelas! 

minggu, 26 juni 2011...
gue sama sendy pergi ke hotel bumi asih. disana kita bedua ketemu dgn temen2 lain. kita semua disitu lagi janjian sama guru matematika tercinta, yess Pa Nandi :D pulang dari acara tersebut gue dan sendy langsung pulang .

senin, 27 juni 2011..
gue dateng ke sekolah pake baju cita2 --" ini adalah acara nya osis,mereka kepengen anak2 1 sekolah pada pake baju sesuai cita2 masing2 pada hari itu. jadilah gue pake setelan baju warna hitam tangan panjang, gue pake kerudung putih dan pake celana panjang hitam . yap, gue asal aja deh pake nya. bilangnya gue mau jadi dosen, abisnya gue bingung pakean dosen kaya apaan haha hari itu menyenangkan dan yaaa ada nyebelinnya juga sih. okeh, next day ;)


selasa, 28 juni 2011
gue dateng jam 7 pagi ke sekolah. hari ini adalah pembagian raport dan jurusan. yap, setengah mampus gue degdegan. ini adalah kenaikan kelas paling menegangkan seumur hidup gue, gue kira nilai gue bakal ancur disemester ini but i'm wrong! i've got great score :D dan alhamdulilahnya lagi gue masuk jurusan yang gue pengenin, ya IPA ;)
hahahah goodbyee geografi, sosiologi dan ekonomi :P haha welcome biology, physic and chemistery :D wakakak 


oke, libur sekolah dimulai dari tanggal 30 sampe dengan tanggal 18 juli, anjrit lama banget ya? oke bisa dibilang lama tapi padahal, sebentar! mulai tanggal 4 juli hingga 16 juli gue harus latihan demo ekskul -_-'' nasipppppppppppp
tapi gue bikin seenjoy mungkin deh ngejalaninnya ga karena terpaksa :) wish me luck for demo yaaaaa! see yaaa! *\(^.^)/*