Pages

Minggu, 21 Agustus 2011

Terimakasih :)

cirebon 21 agustus 2011


gw cuma mau terimakasih nih pemirsah sama dia dia diaaa pokoknya cuma dia! :) sebut aja A. baik banget dia udah bikin gw ketawa, udah bikin gw seneng, udah bikin gw lupa sama masalalu gw yang selalu bikin gw nangis :)
dan sekarang, dia udah cukup dekat dengan gw. dia emang udah yang terbaik.
gw cuma bingung, perasaan apa yang gw alamin skrg? suka? sayang? cinta? biasa aja? gw juga bingung apalagi ente ente (?)
dia ada buat gw, dia bisa jadi temen curhat gw, dia bisa jadi kaka gue, dia bisa temenin gw makan, temenin gw saat gw nyantai, kita ketawa bareng2 pokoknya gw seneng dan nyaman deket dia :D


gw harap dia yang terbaik yang udah dikasih Allah, amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar