Pages

Sabtu, 19 November 2011

Bad Day because Bad News

Cirebon, 19 November 2011

well guys, bad day banget hari ini. ada something yg bkin gue down.
rasanya gue ga bisa ngerasain apa2 lagi pagi tadi. kayanya semua saraf
ditubuh gue berhenti bekerja, mati rasa banget. kalian tau kenapa?
Karena hati gue remuk guys! Iya remuk lagi! Bisa bayangin gak rasanya
gmana? Wow banget! --"
dikelas, gue sendirian. menyendiri gak jelas kaya anak idiot. Sambil
duduk dikursi meja guru. Mata natap layar ponsel gue. Mata gue
berkaca-kaca. Saat itu juga, saat hati gue mulai remuk (lagi) gue
langsung sms wanda: wandaa :'( need you. I wanna tell you something.
Please
gue hampir aja nangis dikelas, kaya kambing kehilangan mamahnya. Saat
ngeliat itu, rasanya hati gue bener2 remuk untuk kedua kalinya. Gue
mati rasa. Muka gue pucet. Temen gue ngomong gini pas ngeliat muka gue
pucet: kamu sakit? Pucet banget mukanya. Ke uks aja gih, yuk.
Gue bales perkataan itu dgn senyum yg meyakinkan bahwa gue gapapa.
Sayang banget wanda ga berangkat sekolah hari ini. Coba kalo
berangkat, pulang2 sekolah udah gue peluk dia erat2 deh sungguh!
Pulang sekolah, gue ada ekskul. Abis ekskul pulang. Pas otw rumah, gue
kepikiran lagi masalah ini. Masalah yang bikin hati gue remuk (lagi).
Gue bener2 gatau harus ngapain. Nyampe rumah gue cuma bisa mewek lagi
gara2 kepikiran terus. Gue jadi inget omongan wanda: dia gak lebih
baik dari icun, kemana mana juga bagusan icun!
Gue baca2 sms wanda sebelumnya, wanda marah2 pas tau gue di php-in gini.
Gue lagi gamau dia hubungin, toh gue udah gak penting dimata dia kan?
Gue cuma semut didunianya dia. Maaf, tapi gue bener2 lagi sakit hati
banget skrg. Hati gue udah remuk ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar