Pages

Senin, 14 November 2011

cinta sejati itu seperti?

well guys, malem ini gue mau posting tentang 'cinta sejati'. oke gue
juga agak geli untuk ngomong 'cinta sejati'. asa gimanaa gitu~,~
tulisan ini terinspirasi dari obrolan santai gue sama sahabat gue, si
naufal di mushola sekolah. berikut obrolan santai gue sama naufal:
* gue: fal, waktu hari sabtu ada icun ya? liat ga fal?
* naufal: iyaa lul, liat. haha seneng tah seneng? wkwk :D
* gue: haha iyalah seneng! udah lama gewlaa ga ketemu wkwk
* naufal: masih demen(suka) tah lul?
* gue: entahlah fal, keder. kangen aja fal, seneng kalo ketemu. masih
tetep ada dihati saya fal, hahhaha
* naufal: susah dilupain tah lul?
* gue: ga bakal dilupain malah fal.. tetep aja walaupun udah ada orang
yang saya sayang selain dia, tapi tetep aja kangen. dihati tuh masih
ada!
* naufal: haha iyaa ya lul, sama aja saya juga. walaupun saya udah
pnya pacar juga tapi si 'dia' tetep jadi idaman dihati. haha
* gue: iya ya fal. mgkn karena orang seperti dia adalah satu2nya di
bumi ini dan gakan ada orang lagi seperti dia..
* naufal: bener lul. spesial banget ya tetep dihati?
* gue: iya fal, haha
* naufal: cinta sejati tah lul namanya? haha
* gue: cinta sejati masa SMA fal :D haha
(gue dan naufal ketawa2)
okee dari obrolan tsb, gue ambil kesimpulan. apa iya dia 'cinta
sejati' gue masa SMA ini? didalam hati gue memang masih ada dia,
wajahnya dia masih ada ditumpukan hati gue paling dalem. apa harus gue
apus? menurut gue engga. kenapa? karena menurut gue, dia adalah
satu2nya didunia ini! orang kaya dia gakan gue temuin lagi. orang kaya
dia gakan ada lagi. dan menurut gue, gue beruntung bisa kenal dan
pernah sayang.
yaaah, karena dia tetep spesial dan unik dimata gue :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar