Pos

Menampilkan postingan dari Desember, 2011

motto: let it flow, apa artinya?

cirebon, 28 Desember 2011
assalamu'alaikum, blogger dan para visitor blog ini.
anyway, udah lama gue ga posting disini. lagi mager juga sih. tapi
kali ini gue mau ngepost sesuatu. sebelum ngepost, gue mau bersihin
blog ini dulu. banyak sarang laba-laba dmana mana nih. be right back
yaaaa *ngacir*
-------------------------------------------- *10 menit kemudian*
hiyaaah kelar nih. walaupun msh sdikit usang tapi gapapa lah
oke inilah sesuatu yang mau gue ceritain, sebenernya sih ga penting tp
gue mau sharing aja huehuehue, cekidoottt! ~
well, hari rabu ini adalah hari ke-3 liburan diminggu pertama.
jujurlah, gue gatau masuk sekolah kapan. sial. yang gue tau, abis bagi
raport itu libur selama 2 minggu. dasar mental pelajar *tepok jidat*
hmm jujur sih ya, hari ini gue lagi nunggu sesuatu. sesuatu yang tdk
pasti. this is final day. oke, mungkin gue harus berhenti nungguin
sesuatu yang ga pasti itu. diluar sana hujan. ga mgkn tetep ngarepin
kan? gue tau ini berat, tapi gmana cba?
dipikir…

It's my mind says, I write randomly :D

cinta itu (harusnya) tulus. cinta itu ga harus memiliki. cinta itu
harus ikhlas. saat lo dikecewain sama orang yang lo sayang, gue yakin
banget hati lo terluka dalam. tp gue yakin kalo lo kuat & tabah, pasti
lo bisa dgn ikhlas nerima kekecewaan yg udh dia beri ke lo. cinta itu
ga lurus terus lancar adem. cinta itu pasti butuh pengorbanan. gue
yakin, lo kalo udah sayang banget sama orang yang lo sayang, lo bakal
ngorbanin segalanya. waktu lo, tenaga lo, duit lo, kebahagiaan lo dan
lainnya. tapi lo juga jangan selalu terjebak penderitaan gara2 lo
ngorbanin segalanya buat org yg lo sayang. tolong lo bisa bedakan mana
yang namanya pengorbanan dan keikhlasan dengan tolol!
ohya jika lo disakitin sama orang yang lo sayang, lo jangan jadi
urakan tdk karuan. percuma tuh buang waktu lo yang harusnya lo bisa
habiskan dgn org2 yg lo sayang lainnya dan tentunya org2 yg sayang
sama lo. hidup ini terus jalan. lo gakbisa terpuruk terus cuma gara2 1
orang yang gak bisa ngehargain perasaan lo! dilu…

asdfghjklpoiuytrewq

Cirebon, 9 Desember 2011
assalamu'alaikum, blogger! Hai para stalker blog gue. Para visitor
lebih tepatnya huehue. Well, udah lama ga ngepost. Malem ini gue mau
ngepost.
Malem ini suntuk, gue belum bisa tdur. Gada temen smsan pula. Besok
uas kimia & TIK. Oke, TIK itu insyaAllah. Nah yg jd msalah buat gue
itu kimia. Demi Tuhan gue bab2 terakhir kimia ngaco. Aih gurunya aja
gitu. Neranginnya kaya ngerti dewek! Azzz maaf ya frontal, ini cuma
kritikan dan pendapat gue! Lo gaksuka? Urusan lo ya!
Back to story. Ah pasrahkan saja pada ilahi. Pusing sumpah.
Sesulit-sulitnya fisika, lebih sulit itu kimia. Menurut gue sih gitu.
Yah resiko anak ipa. Ohya gue lupa, gue jg skrg pnya kucing loh. Gue
belum ksh nama yg pas. Bingung mau namain siapa. Haha :D dia msh
kecil, msh bayi mgkn. Tp gue suka, dia lucu. Lumayan buat temen gue
dirumah walaupun sedikit merepotkan karena msh kecil.
Ohya ada beberapa kalimat yg mau gue sampaikan ke 'dia' yg udh bkin
gue kecewa setengah mampus:
lo ud…

What's going on this week?

Cirebon, 4 Desember 2011
dear blogger.
this is sunday morning! beautiful morning \(´▽`)/
engga kerasa banget tiba2 bsok ujian semester 3! gue emang kudu
belajar lebih rajin lagi, nilai gue disemester ini gaboleh hancur.
gaboleh ada yang kosong. miris gaksih kalo kosong?! zzzz oke minggu
ini merupakan minggu gue berjuang untuk sukses semesteran, amin
dear you. lo beda di minggu ini. udah seminggu. kenapa? something
wrong? cuma worried about you nih, really! gara2 tetangga gue ada yang
meninggal gara2 kecelakaan -o- omg takut gue langsung ! zzz
kalo boleh ngomong, gue kangen, gue khawatir. Lebay? Terserah sih, ini
perasaan gue kok! :p
cuma itu sih . cuma bisa bilang, take care ya (˘⌣˘)ε˘`) {}