Pages

Jumat, 09 Desember 2011

asdfghjklpoiuytrewq

Cirebon, 9 Desember 2011
assalamu'alaikum, blogger! Hai para stalker blog gue. Para visitor
lebih tepatnya huehue. Well, udah lama ga ngepost. Malem ini gue mau
ngepost.
Malem ini suntuk, gue belum bisa tdur. Gada temen smsan pula. Besok
uas kimia & TIK. Oke, TIK itu insyaAllah. Nah yg jd msalah buat gue
itu kimia. Demi Tuhan gue bab2 terakhir kimia ngaco. Aih gurunya aja
gitu. Neranginnya kaya ngerti dewek! Azzz maaf ya frontal, ini cuma
kritikan dan pendapat gue! Lo gaksuka? Urusan lo ya!
Back to story. Ah pasrahkan saja pada ilahi. Pusing sumpah.
Sesulit-sulitnya fisika, lebih sulit itu kimia. Menurut gue sih gitu.
Yah resiko anak ipa. Ohya gue lupa, gue jg skrg pnya kucing loh. Gue
belum ksh nama yg pas. Bingung mau namain siapa. Haha :D dia msh
kecil, msh bayi mgkn. Tp gue suka, dia lucu. Lumayan buat temen gue
dirumah walaupun sedikit merepotkan karena msh kecil.
Ohya ada beberapa kalimat yg mau gue sampaikan ke 'dia' yg udh bkin
gue kecewa setengah mampus:
lo udh ngerasain sakit hati kan gmana? Sakit banget! Gue ngerasain itu
gara2 lo. Dan skrg lo ngerasain sakit itu. It's fair! Gue cuma mau
pesen, tolong jangan lupakan gue. Gue gak benci lo, demi Tuhan. Gue
cuma pgn jd tmen lo paling baik sedunia ini. Hasrat u/ milikin lo jg
udh gada. Udh hambar hati gue ama elu. Jd plis ya, bisa kita berteman
dgn lebih terbuka satu sama lain? I wish! :')
well, itu aja sih pesan gue.
Plis banget, semester 3 ini gue harus dapet ranking! Minimal msuk 20
besar, doainya ceman ceman! :D huahauahahaha
oke, good night all! Muah lavyu! :* {}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar