Pos

Menampilkan postingan dari Januari, 2012

Happy Birthday, Mom (˘⌣˘)ε˘`)

13rd of January 1967 - 13rd of January 2012
HAPPY BIRTHDAY MY MOM!!! ~(ˆ▽ˆ~) ~(ˆ▽ˆ)~ (~ˆ▽ˆ)~ *\(^.^*\) *\(^.^)/* (/*^.^)/*
i wish you'll be stronger than before cause i'm here with you always!
:') keep health please for me and my brother. We love you so much more
than you know! We don't wanna lost you! We wanna keep this love for
you :* oh Allah, please safe her and our family cause You're our
greatest guide who we trust, Amin
big hug and kiss for you, mom (˘⌣˘)ε˘`)
my Mom, NeniFSε˘`)

The Worst January I Ever Had!

This is the worst day I ever had!
Januari 2012 ini bener-bener bikin nyesek. Bulan ini gue kudu
ngelepasin seseorang yang PANTAS untuk dilepasin. Awal bulan ini gue
galau dan mewek gara-gara orang itu (sebut aja Z). Bener-bener sakit
kalo dilupain sama orang yang kita sayang. Iya gaksih?
Gue baru sadar, galau dan mewek-meweknya gue itu sia-sia banget. Duh
labil. Salah apa gue? Entahlah. Gue udah sedikit-dikit ngelepasin Z.
Orang yang selama ini gue peduliin banget yang selalu gue jadikan
prioritas.
Buat apa pertahanin orang yang gak mau dipertahanin? Buat apa
pertahanin orang yang gak pantes dipertahanin? Kalo maksa pertahanin
yang ada malah sakit hati mulu. Gue sekarang mau belajar bedain mana
yang namanya TOLOL dengan TULUS. Kecewa? Iya, pake banget.
Ngapain sayang sama orang yang sama sekali ga peduli? Ngapain peduli
sama orang yang gak mau dipeduliin? Duh cape yaaaaaaaaaaaaaaa -_-"

SALAM PERDAMAIAN!! \m/

Pacaran Menurut Pandangan Islam

Assalamu'alaikum!
Selamat tengah malam! ;)
dipostingan kali ini gue mau ngebahas mengenai Pacaran.
Yap. Gue pernah baca di buku kecil punya Iqbal tentang artikel
mengenai pacaran muda-mudi menurut pandangan Islam.
Menurut buku itu, pacaran dalam pandangan Islam itu dilarang. Loh
kenapa dilarang? Karena pacaran itu sendiri bisa menjerumuskan ke
dalam perzinahan.
Coba deh pikirin, pacaran itu kan identik dengan dua orang berduaan
disuatu tempat dan mungkin bermesraan seperti bergandengan tangan,
berpelukan atau bahkan berciuman hingga akan melakukan hal lain diluar
prosedur. Dalam pandangan Islam sendiri, perpegangan tangan atau
berpelukan yang bukan mukhrimnya itu dilarang dan akan menyebabkan
dosa. Nah loh berpegangan tangan atau berpelukan saja sudah dosa
apalagi berciuman atau yang lainnya? Coba deh bayangin sendiri. Selain
itu juga Islam mengajarkan umatnya untuk menjaga pendangan dari lawan
jenis. Jadi, tidak boleh terlalu lama memandang lawan jenis yang
menarik hati atau bisa…

Flat Day & Saddly Day = First Day of January 2012

Assalamu'alaikum, blogger, visitor, stalker dan sebangsanya!
Alhamdulillah kita ketemu lagi ditahun 2012 yang kata orang tahun
menyeramkan. Oke lupakan sejenak yang menyeramkan-menyeramkan itu.
Sebagai pembukaan, gue selaku admin dari
http://nurulhadiyani07.blogspot.com mengucapkan, happy new year
everybody! Semoga tahun ini menjadi tahun yang bisa merubah kita jadi
lebih baik lagi. Amin
ngomong-ngomong tahun baru, jujur sihh tadi malem gue ga kemana mana.
Abis males. Bukan gak ada yang ngajakin, tapi gue emg paling ogah
kongkow dijalan pas tahun baru. Pasti macet. Pasti rame. Ah ga
kebayang dah ~
well, akhirnya gue dirumah aja selow. Tapi jam 8 malem gue dapet sms
dari sahabat terbaik gue, Berty. Dia sms mau ke rumah. Okelah dia
kerumah gue. Dan saat itu gue main kerumah dia yang memang satu
komplek sama rumah gue.
Pas dirumah Berty, temen gue si Haris sms gini: "lul, kmu lagi pacaran
ga?" trus gue bales, "kagak ris, napa?" dia: "in relationship-an yuk
di …