Pages

Kamis, 05 Januari 2012

The Worst January I Ever Had!

This is the worst day I ever had!
Januari 2012 ini bener-bener bikin nyesek. Bulan ini gue kudu
ngelepasin seseorang yang PANTAS untuk dilepasin. Awal bulan ini gue
galau dan mewek gara-gara orang itu (sebut aja Z). Bener-bener sakit
kalo dilupain sama orang yang kita sayang. Iya gaksih?
Gue baru sadar, galau dan mewek-meweknya gue itu sia-sia banget. Duh
labil. Salah apa gue? Entahlah. Gue udah sedikit-dikit ngelepasin Z.
Orang yang selama ini gue peduliin banget yang selalu gue jadikan
prioritas.
Buat apa pertahanin orang yang gak mau dipertahanin? Buat apa
pertahanin orang yang gak pantes dipertahanin? Kalo maksa pertahanin
yang ada malah sakit hati mulu. Gue sekarang mau belajar bedain mana
yang namanya TOLOL dengan TULUS. Kecewa? Iya, pake banget.
Ngapain sayang sama orang yang sama sekali ga peduli? Ngapain peduli
sama orang yang gak mau dipeduliin? Duh cape yaaaaaaaaaaaaaaa -_-"

SALAM PERDAMAIAN!! \m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar