Pages

Selasa, 01 Mei 2012

Gue Bilang Kangen

Terakhir kita smsan, gue bilang "kangen" dan ternyata dia tidak merespon hal itu dengan baik. Kenapa? Gue juga ngga tau. Apakah gue bilang "kangen" adalah hal yang teramat absurd buat dia, atau gimana? Memang salah kalo gue bilang, "kangen"?
Dia tidak merespon dengan baik. Gue langsung kecewa pada saat itu juga. Hey, gue kangen beneran nih!
Mendengar respon dia yang datar-datar aja bikin gue kecewa, nyesel, dan ngerasa bodoh udah bilang "kangen". Rasanya amat percuma gaksih? Ngebatin gue juga malu sih sebenernya bilang kangen ke dia, ya memang gue kangen terus mau diapain lagi?
Ngerasa bodoh udah bilang kangen, dan jujur juga gue sempat menyesali, "duhh kenapa tadi gue bilang kangen kalo akhirnya dia gak ngerespon? Bodoh sekali gue" Ya! Gue ngerasa bodoh dan nyesel.

Dia gak pernah ngerasain kangen kali ya? Ah entahlah. Dia dan gue makin jauh. Jauhnya udah kayak jarak antara Negara Inggris sama Indonesia. Jauh banget.
Hadiah itu masih ada di gue, niat gue mau ngasiin ke dia pas dia pulang. Pas dia pulang kemaren, gue gak sempat nemuin dia. Gue sibuk. Selain itu juga dia sibuk dengan dunianya. Hadiah itu masih gue simpan baik-baik kok buat dia. Apa dengan keadaan gue dengan dia kayak gini, hadiah itu masih bisa gue kasihin? Maybe.

Hambar? Entahlah, gue mungkin hambar. Sikapnya.. Bener-bener gak bisa gue imbangi. Kebiasaan baru dia... Bener-bener hal yang paling gue benci didunia ini.
Tapi setidaknya, dia baik-baik saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar