Pages

Selasa, 15 Mei 2012

Sinau Wisata (pict)

Pada postingan kali ini, gue mau ngasih lihat ke para visitors blog ini dan juga followers gue mengenai Sinau Wisata bulan Maret 2012 SMA Negeri 6 Cirebon. Well, check this out!

ini pas kita-kita lagi di Katepass. Mantep bangetlah disini. Udaranya super sejuk! Betah banget disini. Sayang, waktu kita di Katepass-nya cuma sebentar karena deadline lanjut ke tempat wisata Borobudur karena udah sore :( dibaca dari kiri ya nama-nama orangnya!
Bagian atas: gue, Resty, Sarah, Akhmad.
Bangian tengah: Sigit, Rifka, Rafaldi, Hegar, Gina
Bagian bawah: Reza dan Bimo

Ini pas kita lagi di Bus. Lagi dalam perjalanan menjunu Solo. I really miss that moment, guys :(
Yang pake jilbab: Gina. Depannya Gina: Shita. Samping Shita: Resty. Depan Resty: Puji.
Yang berkacamata: Rifka. Samping Rifka: Gue. Depan gue: Sarah

Nah! difoto ini ada tambahan model nih! Yap! Akhmad Nuryana! :)

Nah! Difoto ini ada lebih banyak lagi yang ikut foto! Ada Alief yang pakai kaos Orange. Ada Firdha atau Nanat sebelahnya Sarah. Disebelah Puji ada Dahlia, si Dancer SMANAM! ^^

Difoto ini ada tambahan satu orang, Yap dia adalah Iqbal! Dan ibu-ibu yang ada disampingnya adalah Ibu Sri Sulastri, walikelas XI IPA 5 :D
Beliau sedang bagi-bagi kue. Lihat ada si Akhmad lagi menikmati kue :D *LOL*

Nah ini foto keesokan harinya! Kita ada di Tawangmangu di Jawa Tengah. Daerah dataran tinggi karena yah udaranya disana sejuk banget.
Difoto ini ada (baca dari kiri) Bayu, Rifka, gue, Anggun atau Andut, dan Novi. Our first brigth smile in tour! :)

Ini masih satu lokasi kok sama foto sebelumnya. Kita ada di Tawangmangu tepatnya didepan pintu utama Labolatorium Terpadu pengolahan tanaman obat dan obat tradisional. Yah semacem buat jamu dan obat-obat gitu deh disini tempatnya.
Dari sebelah kiri ada Firdha atau Nanat, Eka, Bayu, Gina, Rifka, gue, Andut, Novi dan Intan.

Next Photo! Kita lagi ada di Taman tanaman obat-obatan. Disini ditanam macam-macam tanaman obat. Disini udaranya sejuk kagak nahan! Apalagi ada pohon rindang sama taman gini. 
Ini ada Rina, gue, dan Rifka :D

It's me. JUST ME! 
Blazer yang gue pake ini Blazer kelas. Mirip banget sama Jas Almamater IPB (menurut gue) .___.v *CMIIW

Ini All IPA 5! Foto ini diambil didepan pintu masuk Taman Pintar Gedung Ilmu Alam. Ngga bisa gue sebutin satu-satu deh disini! Banyak banget! Tapi yang jelas disini kita foto bareng guru.. Yap, ada Ibu Sri (walikelas) dan juga Ibu Yulia atau biasa kita panggil Mamih! :D

Foto ini diambil didalam gedung Sejarah di Taman Pintar. 
Oke dimulai dari kiri ada Rifka, Iqbal, gue, dan Hegar.

Nah! Foto ini juga masih sama diambil di Gedung Sejarah di Taman Pintar. Mulai dari kiri ada Iqbal, gue, Eka, dan Hegar. Hmmm by the way, untuk foto ini, si Rifka yang jadi fotografer-nya. LOL. What do you think?

Nah! Ini salahsatu yang unik yang ada didalam Gedung Ilmu Alam di Taman Pintar. 
Bener-bener pake ilmu fisika ini nih. LOL *inget ulangan fisika besok* *pingsan*

Ini juga sama. Salahsatu benda yang ada didalam Gedung Ilmu Alam di Taman Pintar. Kalo ini demo mengenai susunan tulang rusuk manusia dan organ-organ dalam yang dilindungi oleh tulang rusuk. Foto ini bermodel Rifka. Iya, dia narsis tingkat 'agak' akut. Ngga usah khawatir, kalian juga bisa jadi model ini dengan cara dateng langsung ke Taman Pintar di Yogyakarta.

Nah ini nih nyebelin. Si Eka minta foto bareng gue tapi ngga niat banget! Liat aja tuh ekspresi Eka. Ngga niat banget kan? -____-''
Lokasi ini ada disalahsatu gedung apa gitu gue lupa namanya di Museum Benteng Vredenburg. Kebetulan ini suasananya emang udah sepi. Gue sama Rifka dan Hegar juga Eka emang lebih asik di Taman Pintar. LOL

Mulai dari kiri ada Rifka, Hegar dan gue sendiri.
Ini ada disalahsatu lantai 2 di salahsatu gedung di Museum Benteng Vredenburg. Anginnya disini sepoi-sepoi banget bikin ngantuk!!!

Kalo foto ini diambil didepan pintu masuk Museum Benteng Vredenburg! Cuaca di Yogyakarta pada saat itu lagi panas dengan sinar matahari yang sedang semangat menyinari bumi. Serius. Sampe-sampe gue ngga sempet gaya dan akhirnya nutupin muka pake tangan kanan gue. T___T

Kalo foto ini beda lagi ceritanya. Foto ini diambil di depan Gedung Atrium Universitas Gadjah Mada (UGM). Anjir banget ini halamannya pisan! 
Mulai dari kiri, disana ada Irena, Alief, Rifka, dan Rijay.


Difoto ini ada Eka, Iqbal dan Rifka. 


Ini All IPA 5 didepan Gedung Ilmu Alam di Taman Pintar! :D






Nah itu tadilah foto-foto selama Sinau Wisata. Hmm sebenarnya masih banyak banget sih. Nanti gue update lagi yak! Bye-bye!





-@nrlhdyn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar