Pos

Menampilkan postingan dari Juni, 2012

(Kosong)

Pernah ngebayangin ngga ada suara musik kenceng disuatu ruangan yang kedap udara tapi ruangan itu sangat amat sepi? Jadi suara musik itu tetap tidak terdengar walaupun dia berteriak atau mengeluarkan suara apapun sekeras apapun? Semacam hampa karena kesendirian. Pernah ngebayangin ngga?
Itulah yang sedang gue rasain sekarang. Entah kenapa gue lagi ngerasa hampa aja. Kosong. Gue berteriak tapi didalam hati  yang tidak akan seorangpun mendengar jeritan gue karena kekosongan. Iya. Gue lagi teriak. Memohon sesuatu ada yang hinggap untuk ngisi kekosongan ini. Gue lagi ngerasain itu semua.

Ini bukan curhatan. Ini cuma hal yang pengen gue sampaikan. Bukan disampaikan pada siapapun. Gue nulis ini untuk diri gue sendiri. Jadi yang males baca tentang gue disini, yaudah cepet close posting ini. Mending gausah baca daripada lo muak sama ocehan gue sama cerita yang gue bikin untuk diri gue sendiri. Serius.

Sleeping Moment

Gambar
Pernah ngga sih kalian ngerasain ngantuk pas lagi ada acara penting yang menuntut kalian harus selalu On matanya? Gue yakin diantara kalian pernah! Termasuk juga gue. Gue bahkan sering ngerasa ngantuk diwaktu yang bener-bener ngga tepat. Rasanya pengen dilepas dulu matanya masukin dalem celana tas. Beneran! Jamin deh ngga orangtua, anak-anak, balita, remaja, bahkan mungkin seorang kepala negarapun pernah ngantuk saat ada acara-acara penting. Pada postingan kali ini gue mau review atau mengulas, diacara atau kegiatan apa aja sih yang biasanya bikin ngantuk? Pengalaman gue kayak gimana sih pas lagi ngantuk diwaktu yang ngga boleh ngantuk? Cekidottt! :D

1. Saat Ujian Kalian pada pernah ngga sih ngantuk saat ujian sedang berlangsung? Jujur nih kalo gue sih pernah. Sedikit cerita nih ya. Kejadiannya pas gue lagi Ulangan Kenaikan Kelas XI (udah pasti pas semester 2). Kejadiannya tanggal 11 Juni 2012. Waktu itu sih masih pagi, jam pertama gue ujian pelajaran Pendidikan Lingkungan Hidup (PLH) dan…

Keluh Kesah Saya

Saya terkadang merasa sendirian, merasa seluruh dunia membenci saya dan akhirnya sibuk dengan hidup mereka masing-masing. Entahlah. Mungkin saya terlalu manja. Saya hanya butuh seseorang yang mau mendengarkan, orang yang bisa buat saya tersenyum.
A true friend. Iya. Tapi kini ngga ada. Saya merasa butiran debu. Saya nggak berguna. Semua cinta, persahabatan, keluarga, kebahagiaan seakan membenci saya habis-habisan. Mungkin saya memang anak yang manja. Entahlah.

Saya hanya bisa menerka-nerka kehidupan saya dimasa depan seperti apa dengan kehidupan saya sekarang. Saya rasa hanya awan kelabu yang ada. Tidak ada cahaya. Tidak ada penerang. Untuk masa depan saya, saya menyerah.

My 17th Birthday for These People, I'm Thankful!

Gambar
Alhamdulillah ya Allah gue masih dikasih umur sampai ke angka 17 ini. Iya ini dan hari ini tepatnya tanggal 5 Juni 2012 adalah hari yang udah gue tunggu-tunggu dari dulu dulu. Sebuah umur yang kata orang adalah umur kedewasaan. Hah? Dewasa? Gue rasa gue belum dewasa seperti yang digambarkan diangka tersebut. Gue masih doyan bangun siang, kalo bangun tidur harus dibangunin (entah itu alarm mamah ataupun alarm handphone), masih kekanak-kanakan banget. Gue masih belum bisa mandiri (bukan mandi sendiri). Gue masih agak males buat melakukan pekerjaan rumah tangga. Dan masih banyak lagi tingkah kelakukan gue yang nyebelin kekanak-kanakan.