Pages

Kamis, 21 Juni 2012

(Kosong)

Pernah ngebayangin ngga ada suara musik kenceng disuatu ruangan yang kedap udara tapi ruangan itu sangat amat sepi? Jadi suara musik itu tetap tidak terdengar walaupun dia berteriak atau mengeluarkan suara apapun sekeras apapun? Semacam hampa karena kesendirian. Pernah ngebayangin ngga?
Itulah yang sedang gue rasain sekarang. Entah kenapa gue lagi ngerasa hampa aja. Kosong. Gue berteriak tapi didalam hati  yang tidak akan seorangpun mendengar jeritan gue karena kekosongan. Iya. Gue lagi teriak. Memohon sesuatu ada yang hinggap untuk ngisi kekosongan ini. Gue lagi ngerasain itu semua.

Ini bukan curhatan. Ini cuma hal yang pengen gue sampaikan. Bukan disampaikan pada siapapun. Gue nulis ini untuk diri gue sendiri. Jadi yang males baca tentang gue disini, yaudah cepet close posting ini. Mending gausah baca daripada lo muak sama ocehan gue sama cerita yang gue bikin untuk diri gue sendiri. Serius.


Beberapa hari yang lalu gue pergi ke salahsatu Mall di kota gue, Grage Mall lebih tepatnya. Gue makan di Hoka-Hoka Bento. Dan lo tau gue sama siapa? Gue sama kekosongan gue. Iya. Gue sendirian. Makan sendirian sambil mainin Netbook gue, memanfaatkan Wifi gratis *tetepp -_-* Gue tetep sendirian. Sampai makanan gue habis. Setelah itu gue berpikir. Ngga, gue ngga berpikir yang berat-berat. Gue cuma menerawang jauh.

Waktu itu gue liat orang-orang disekitar gue yang kebetulan lagi makan disitu selalu ditemani seseorang. Entah itu pacar mereka, atau teman, atau mungkin hanya sekedar keluarga. Iya, pokoknya mereka ngga sendiri. Nah gue? Gue cuma ditemenin sama kekosongan gue. Entah apa yang bikin gue ngerasa kosong kayak gini. Gue ngerasa hampa. Gue ngerasa sendiri ditengah keramaian resto itu. Gue sendiri. Kenapa sendiri?

Iya, yang jelas gue sih ngerasa sendiri. Pikiran gue ngga kosong kok, tapi gue cuma ngerasa hidup gue kosong banget. Ngga ada yang bisa diajak sharing kayak dulu. Gue sempat bertanya kepada diri gue sendiri, kemana temen-temen gue? Kemana sahabat-sahabat gue? Kemana? Kemana mereka?
Saat ini gue emang bener-bener ngerasa kosong. Tapi disini gue cuma butuh temen yang bisa ngerti gue. Err.. bukan temen sih. Cuma seseorang aja lebih tepatnya. Seseorang yang bisa ngisi kekosongan gue.
Ngga, bukan orang yang gue sayang. Hanya butuh seseorang yang mau mendengar gue. Itu aja kok.

Gue juga ngga tau sampe kapan gue ngerasa kosong kayak gini. Gue juga ngga mau seperti ini terus. Gue mulai capek dan muak. Muak sama kekosongan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar