Pages

Sabtu, 14 Juli 2012

Unrequited Love

What do you think about unrequited love? Hurt? Yes.

Yap unrequited love a.k.a cinta tak terbalas adalah hal yang paling menyedihkan didunia percintaan ini. Dan gue yakin 10000% kalo semua orang pernah ngerasain cinta tak terbalas ini. Kenapa ada hal menyedihkan seperti ini yang Tuhan kasih? Karena Dia punya tujuan, yaitu mengajarkan arti keikhlasan secara tidak langsung melalui unrequited love. Sakit? Banget. Ngga usah tanya sakitnya kayak apa deh.

How it feels? It really hurts. have you ever feel? Sakit banget-bangetan.
Sebagai remaja yang ngga mau ketinggalan angkot pas berangkat sekolah, gue juga pernah ngalamin yang namanya unrequited love. Suram. It makes me feel blue, badmood, and hopeless.

jadi suatu ketika dulu maybe sekitar 2 tahun yang lalu gue bener-bener ngerasain yang namanya cinta tak terbalas itu. Waktu itu gue kelas 1 SMA. Seperti para newbie lainnya, gue mulai mencari pujaan yang patut dipuja dan disayang. Gue coba ke temen-temen satu angkatan. Ah ngga ada chemistry apa-apa. Failed! Sampai akhirnya gue coba cari-cari ke golongan senior gitu deh. Ngga, bukan para pemain film High School Musical. Tapi para senior yang ada disekolah gue. Satulah gue dapet yang bener-bener kayaknya pantes gue sayangin, sebut aja dia Bee.
Gue dengan kak Bee ini bisa deket karena kakaknya temen baik gue, si Ihza punya kakak yang namanya kak Subhan. Nah si Subhan ini temen deket banget dari jaman megalithikum sama kak Bee. I mean, ngga jaman megalithikum juga sih. Kak Bee ini orangnya pendiem, dingin kayak es batu, but he's smart. Dingin kayak es batu? Emang iya! Megang tangannya aja pas salaman sewaktu usai sebuah acara disekolah dingin dah tuh tangannya. 
Selama 1 tahun gue selalu berusaha buat narik perhatian dia, coba-coba fase pendekatan, dan sampai akhirnya dia lulus SMA gue cuma bisa ngirisin bawang merah sama cabe merah doang gara-gara ternyata kak Bee udah anggep gue sebagai adek dia. Sedih ya. Padahal dia tau gue suka banget-bangetan. But, he has another girl out there. Mampus. Pernah satu pesan singkat melayang dari nomernya ke nomer gue. Isinya mengenai dia minta maaf, tapi dia pernah bilang sih "kalo ada apa-apa, saya siap bantu kok. just make a call"


Unrequited Love
Possibily the worst feeling ever, the feeling of being in love with someone who doesn't and won't love you back.
They have probably loved you back at one point before, and they probably complately tore you apart.
The feeling where you do absoulutely  for them to notice you, it's when their smile melts your heart just seeing them gives you butterflies.
it's when a simple "hello!" makes you smile because you know even if it was just for a second, you crossed their mind. 
It's when you see him/her in his/her arms, and remember how they used to be you.
It's how you think about your times with him/her, and spend your nights crying, wishing the things could go back to how they were. 
It's however many beautiful things anyone says, nothing can make it better. 
Because all you want is him, to love you back. That's all you want.
Simple thing but unsimple feeling.

"nothing takes the taste out peanut butter quite like unrequited love" -Charlie Brown, in "Peanuts"

Dan you know sampai sekarang gue masih berhubungan baik dengan kak Bee. Udah ngga ada feeling apa-apa lagi deh.

"He's my (failed) man"



-@nrlhdyn

2 komentar:

  1. Love your words. Unrequited love, although give some bad memories but also it gives wonderfull memories for our life.

    BalasHapus