Pages

Jumat, 31 Agustus 2012

Untold Feelings

I love the way you touch me. I feel like I can feel your heart, I can feel your sickness, I can feel your darkness side, I can feel everything inside you.
I love the way you love me with your own way. That's simple, but incredible. I understand our feelings. Our feelings are untold feeling but we do it lovely. Yes, untold.
I love the way you cheer me up. It makes me I'm not alone. You cheer me up with your own way. So funny but, it's so valueable. It means you do care, right?

I do love our quality time, when you're by my side. It makes me feel I'm safe.
I do love your jokes. It always makes me uhmm.. I don't know, I can't explain what I feel.
I do love your funny words. It seems like you are the funniest human ever. LOL

Sabtu, 11 Agustus 2012

Safe Our Enviroment

Asap adalah udara yang sangat amat gue benci. Kenapa? Ah bisa bikin pernapasan manusia terganggu. Gue benci segala macam asap yang ada dimuka bumi ini. Serius deh. By the way, di postingan kali ini gue mau membahas mengenai asap yang ada dimuka bumi ini sambil tunggu buka puasa. Langsung aja nih ya simak jenis-jenis asap!

1. Asap Kendaraan
Asap kendaraan ini berasal dari kendaraan bermesin pada umumnya, seperti mobil dan motor. Dan gue masih bersyukur kalo becak ngga pake mesin, kenapa? Menurut gue becak itu tradisional banget, jadi ya alhamdulillah ngga pake bahan bakar dan ngga ada gas buang dari becak itu sendiri B)

 
Yak, pict diatas bisa menggambarkan betapa fuck-nya asap kendaraan bermotor, dalam kasus ini adalah asap metromini (sejenis bus kecil yang ada di kota Jakarta). Sudah jelas-jelas kan asap kendaraan ini ngeganggu banget? Gue perkirakan nih ya ni metromini bahan bakarnya solar, bisa dilihat dari gas buang yang dikeluarkan. Kalo asapnya itu warnanya hitam, biasanya pakai solar.