Pages

Jumat, 09 November 2012

"Jeruk kok minum Jeruk?"

Asslamau'laikum, bloggers!
Ini postingan pertama bulan ini lho dan bulan kemarin belum sempat posting apapun sebab gue sibuk. Sibuk karena bulan kemarin itu pekannya Ulangan Tengah Semester (UTS)!
Well, pada postingan kali ini gue mau ngebahas mengenai suatu 'kelainan' aneh.

Apa yang ada dibenak kalian  ketika mendengar atau membaca judul postingan ini? Mungkin kalian ada yang berpikir bahwa mana mungkin jeruk makan jeruk? Hahahha nggak, gue nggak akan ngebahas masalah jeruk mau makan sama apa. Yang dimaksudkan judul ini adalah, Pecinta Sesama Jenis!! #JENGJENG!!
Disini gue nggak ngomong jorok atau senonoh ya,  gue disini cuma mau bagi pengetahuan aja, nggak lebih dan diharapkan jangan negative thinking! :)