Pages

Jumat, 09 November 2012

"Jeruk kok minum Jeruk?"

Asslamau'laikum, bloggers!
Ini postingan pertama bulan ini lho dan bulan kemarin belum sempat posting apapun sebab gue sibuk. Sibuk karena bulan kemarin itu pekannya Ulangan Tengah Semester (UTS)!
Well, pada postingan kali ini gue mau ngebahas mengenai suatu 'kelainan' aneh.

Apa yang ada dibenak kalian  ketika mendengar atau membaca judul postingan ini? Mungkin kalian ada yang berpikir bahwa mana mungkin jeruk makan jeruk? Hahahha nggak, gue nggak akan ngebahas masalah jeruk mau makan sama apa. Yang dimaksudkan judul ini adalah, Pecinta Sesama Jenis!! #JENGJENG!!
Disini gue nggak ngomong jorok atau senonoh ya,  gue disini cuma mau bagi pengetahuan aja, nggak lebih dan diharapkan jangan negative thinking! :)



Pencinta sesama jenis itu apa sih? Yaitu suatu keadaan dimana sel sperma bertemu dengan sel sperma sehingga mereka mati bersama di testis. Nggak! Penjelasannya nggak gitu. Pecinta sesama jenis adalah mereka-mereka yang mencintai seseorang yang gender-nya sama kayak mereka. Bisa dikatakan Lesbi ataupun Homo. Lesbi itu untuk perempuan yang mencintai perempuan lainnya, sementara homo itu untuk laki-laki yang mencintai sesama lelaki. Serem? BANGET!
Menurut gue itu adalah hal yang tabu alias nggak etis di masyarakat. Jelas aja lah, orang-orang tersebut punya kelainan kan?
Gue akan ngasih satu contoh. Temen jaman SMP gue, sebut aja Mia, dia punya kelainan seksual gitu. Katanya dia sekarang pacaran sama seorang cewek. Oke, gue jelasin dulu, Mia ini cewek. Dan gue udah pernah lihat foto Mia dengan pacarnya ini berduaan mesra dalam photobox! Gilak buat gue.
Gue berpikiran gini deh, ngapain gitu ya cewek suka sama cewek lagi? Dalam agama Islam juga kan nggak boleh tuh. Dosa namanya, laknat malah kata guru Agama Islam disekolah gue.

Disini gue nggak memojokan pihak manapun ya, jadi seumpama kalian-kalian ngalamin kelainan ini ya jangan marah. Gue cuma mau dikit ngungkap fakta.
Kembali ke tema, selain Mia yang ternyata pecinta sesama jenis, ternyata ada lagi salahsatu temen gue yang begitu juga. Buseeett -__- dunia ini kayaknya mau kiamat ya.

Gue harap mereka-mereka yang tersesat seperti itu cepat-cepat kembali lagi ke kodratnya masing-masing, yaitu menjadi diri mereka seutuhnya. Percayalah, Tuhan sudah menyiapkan jodoh untuk kita yang tepat dan sesuai dengan kodrat kita sebagai hamba Tuhan. Ya gak? ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar