Pages

Minggu, 16 Desember 2012

Samsung Galaxy Chat GT-B5330

Assalamu'alaikum!
Kangen rasanya nulis lagi deh serius. Nulis di blog terutama. Kalo nulis di notebook udah lumayan intens, soalnya gue lagi ngerjain satu naskah novel. Iya, gue bakal kelarin tuh naskah, selambat-lambatnya akhir tahun depan! Untuk kelarin naskah dalam akhir-akhir ini kayaknya nggak bisa, soalnya ya gitu lah sibuk sama sekolah. Ujian Nasional 2013 didepan mata gue. Otomatis kalo udah keadaannya gini bakal ngga keurus deh mungkin naskahnya.



Yak! Lanjut ke topik utama. Pada postingan kali ini gue mau sedikit berbagi kebahagiaan aja. Jadi ceritanya, tanggal 3 Desember 2012 kemarin gue pergi ke salahsatu mall di Kota Cirebon. Iya, gue udah niat kepengen ganti ponsel. Ponsel gue yang lama udah lecek. Udah 2 tahunan kagak diganti apapun. Dewa.
Disana gue cari counter Samsung. Iya, gue kepengen beli ponsel Samsung. Setelah lihat-lihat, gue putuskan untuk beli Samsung Galaxy Chat GT-B5330. Nih kira-kira penampakannya kayak gini:


Kelihatan kan? Yak! Ponsel ini warna hitam. Ada warna putihnya sih, tapi gue lebih suka warna hitam. Hehhehe kalo putih takutnya cepat kotor. Jadi yah, I've choosen this one.
Ponsel ini memiliki OS Android: Ice Cream Sandwich (ICS) versi 4.0.4. Harga dari smartphone ini tidak terlalu mahal untuk smartphone, di pasaran harganya cuma Rp. 1.300.000,00 aja. Dan gue beli ini dengan harga Rp. 1.200.000,00. Alhamdulillah. Dan alhamdulillahnya lagi gue beli ini pake uang sendiri. Tabungan gue, maksudnya. Seneng dong.


Kenapa gue milih ponsel ini? Nih:
1. Smartphone ber-OS keren.
2. Keyboard-nya ga virtual, tapi disajikan secara fisik. Enak. Soalnya gue kurang bisa ngetik di ponsel layar sentuh kayak Samsung Galaxy  Young. Tapi ponsel ini ga cuma menyajikan keyboard fisik kok, tersedia pengaturan untuk keyboard virtual juga. Pernah coba ngetik pinjam punya temen, eh salahan mulu. Typo terus. :S
3. Harganya terjangkau untuk smartphone.
4. Tidak selalu terikat jaringan sinyal. Disini ada settings sendiri biar bisa tidak selalu terikat jaringan macam 3G, 2G atau EDGE dll. Bisa ngantur jaringan internet sesuai kebutuhan.

Yang lucu dari ini adalah headset-nya berwarna putih. Berbanding terbalik dengan ponselnya yang berwarna hitam -__-
Gue janji bakal jagain dan merawat ponsel ini dengan sebaik-baiknya! :)

1 komentar: