Pos

Menampilkan postingan dari Februari, 2013

Perawatan Wajah dan sebagainya.

Salam.
Baru bisa posting bener lagi ini setelah postingan sebelumnya betisikan tentang penderitaan mulu. Haha. Yasudah abaikan saja.
Oke hari ini gue mau nge-alay dulu ceritanya. 2 hari yang lalu, sekitar habis maghrib gue ke salon. Iya. Kebetulan sendiri sih. Niat cuma mau potong rambut doang, etapi keterusan malah pake perawatan wajah segala alias facial. Iya, facial mungkin emang ga asing lagi buat para kaum hawa. Ya jelaslah untuk membersihkab kulit mati dan mudah-mudahan bikin kinclong muka. Lol.
Dimulai dari potong rambut dulu. Gue potong rambut jadi pendek bukan tanpa alasan. Alasannya adalah udah ga betah sama rambut panjang. Alhasil gue putuskan untuk potong rambut jadi pendek, sependek rambutnya para polwan. Ini ciyus lho~
Setelah potong rambut selesai, dilanjutkan dengan perawatan wajah. Gue pake merk La Tulipe, yg udah brand bgt. Selama proses perawatan, aslina mah ga betah dicampur sieun. Iya. Apalagi pas proses penguapan, seremnya karena lampu warna biru gitu. Ah taku…