Pages

Minggu, 17 Februari 2013

Perawatan Wajah dan sebagainya.

Salam.
Baru bisa posting bener lagi ini setelah postingan sebelumnya betisikan tentang penderitaan mulu. Haha. Yasudah abaikan saja.
Oke hari ini gue mau nge-alay dulu ceritanya. 2 hari yang lalu, sekitar habis maghrib gue ke salon. Iya. Kebetulan sendiri sih. Niat cuma mau potong rambut doang, etapi keterusan malah pake perawatan wajah segala alias facial. Iya, facial mungkin emang ga asing lagi buat para kaum hawa. Ya jelaslah untuk membersihkab kulit mati dan mudah-mudahan bikin kinclong muka. Lol.
Dimulai dari potong rambut dulu. Gue potong rambut jadi pendek bukan tanpa alasan. Alasannya adalah udah ga betah sama rambut panjang. Alhasil gue putuskan untuk potong rambut jadi pendek, sependek rambutnya para polwan. Ini ciyus lho~
Setelah potong rambut selesai, dilanjutkan dengan perawatan wajah. Gue pake merk La Tulipe, yg udah brand bgt. Selama proses perawatan, aslina mah ga betah dicampur sieun. Iya. Apalagi pas proses penguapan, seremnya karena lampu warna biru gitu. Ah takut sumpah disitu. Tapi kesana-sananya sih alhamdulillah berjalan dengan baik kok. Hasilnya mantep. Maklum ini pertama kalinya gue perawatan wajah alias facial. Alhamdulillah muka gue ga jerawatan jadinya pas facial ya enak-enak aja walaupun klimaks nyebelinnya pas ngebersihin komedo. Agak sakit memang. Gue ga kebayang kalo yg jerawatan gimana. Pasti sakit bgt. T^T
Alhamdulillah sebagai wanita, gue sudah punya pengalaman peerawatan kecantikan. Ah seneng. Gak merasa gagal sebagai wanita. Meskipun sebenernya gue ga bisa make-up sendiri. Gue ga ngerti bagaimana make-up itu. -.-
Ohya, akhir-akhir ini juga memang lagi sibuk ngurusin ujian-ujian dan TO sih. Ya maklun kelas 12, udah wayahnya kudu bersibuk ria. Lol
Hari ini dan kemarin habis ujian praktek olahraga. Ah iya badan remuk semua. Tapi mudah-mudahan hasilnya bagus dan memuaskan. Aminn. ♥
Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar