Pages

Jumat, 12 April 2013

45 Hal Tentangmu

1. Kulitmu bersih. Aku suka lelaki yang cinta kebersihan terutama kebersihan dirinya sendiri.
2. Kamu humoris. Aku suka lelaki yang bisa membuatku tertawa karena hal-hal bodoh masing-masing.
3. Wajahmu lucu, seperti kartun Winnie The Pooh di televisi. Membayangkan aku memeluk boneka kartun favoritku. :")
4. Terkadang kamu mengingatkanku pada ayahku disana. Senyummu selalu cerah seperti beliau.
5. Jika rambutmu gondrong, aku selalu memintamu memotongnya tapi kau memaksa tidak ingin dipotong.
6. Aku hampir pernah memberikan bando-ku padamu untuk menghalau poni rambutmu yang makin panjang, menghalangiku untuk melihat matamu.
7. Kamu adalah orang yang bertanggung jawab.
8. Kamu sering sekali ketiduran saat kita sedang berbincang lewat saluran telepon.
9. Aku senang mendengar setiap hela napasmu di telepon saat kamu tertidur. Seakan kamu ada didekatku saat itu juga.

10. Kamu selalu bisa membuatku tertawa terbahak-bahak dan senyum sumringah sepanjang hari.
11. Kamu selalu bisa aku andalkan saat dalam keadaan apapun.
12. Kamu mempercayakan password e-mail kamu padaku.
13. Aku membuatkan untukmu sebuah akun twitter. Avatar pertama yang kupilih untukmu adalah foto terbaik darimu saat itu.
14. Aku suka caramu berbicara hal serius, meskipun aku takut jika kamu bicara terlalu serius.
15. Aku suka caramu mengendarai kendaraan beroda dua itu.kecepatannya sangat disesuaikan olehku.
16. Aku suka saat kita memiliki percakapan yang menarik. Kamu terlihat sangat atraktif.
17. Aku suka ketika kamu meminta ijin ibuku untuk mengajakku pergi keluar.
18. Ibuku terkesan padamu. Dan sepertinya beliau akan setuju jika kita bersama.
19. Bibirmu merah. Aku suka saat kamu tersenyum.
20. Kamu memiliki pesona yang amat keren. Siapapun mungkin akan luluh hatinya olehmu..
21. Aku benci ketika kamu merespon perkataanku dengan singkat dan serius. Aku takut. Kehilangan.
22. Aku benci jika kamu telat menjemputku dirumah saat kita telah membuat janji.
23. Aku benci saat kamu melanggar janji yang sudah kita buat. Padahal aku selalu mempersiapkan yang terbaik untuk setiap pertemuan kita. :(
24. Aku cemburu pada teman-teman wanitamu. Aku hanya merasa, mereka amat dekat denganmu.
25. Kamu terlalu mudah melupakan aku!
26. Nomor teleponmu di kontak ponselku hampir ku hapus. Saat .... yah sudahlah.
27. Kamu suka sekali bermain catur. Dan aku pernah menjadi suporter paling semangat dari jauh mendukungmu saat kamu bertanding kejuaraan nasional catur di kota Hujan.
28. Kamu pernah menjanjikan memberiku sebuah boneka yang dari snana dapat tumbuh tanaman yang bisa kutanam.
29. Kamu sering bercerita mengenai dunia perkuliahan. Aku bisa membayangkan betapa menyenangkannya menjadi mahasiswa di salahsatu PTN favorit di negeri ini.
30. Kamu selalu lupa untuk mengabariku jika pulang ke kota udang. Sungguh.
31. Aku ingat betapa bersalahnya aku saat aku menghilangkan semua data-data dalam microSD ponselmu.
32. Aku sering menularkan kesukaanku mendengarkan musik barat padamu. Agar kita memiliki selera musik yang sama! ;3
33. Kamu pernah memperdengarkan lagu klasik yang paling kamu suka (saat itu), Once - Kangen. Aku juga suka.
34. Kamu pernah bilang, silaturahmi itu harus dijaga sampai kapanpun. Lihatlah sekarang bagaimana keadaan silaturahmi kita? ;")
35. Aku ingat saat hujan pernah menahanmu dirumahku lebih lama. Entahlah. Semesta saat itu tahu sekali apa yang aku rasakan.
36. Aku selalu suka harum badanmu. Lebih tepatnya harumnya parfummu. Enak sekali di hidung. :3
37. Aku ingat saat kamu mengeluh sakit dan aku bilang, 'gws' sedangkan kamu mengartikannya dengan 'gowes'. :)))
38. Gara-gara kamu, hingga saat ini aku masih sering di ejek oleh Sigit, Rafaldi, dan Reza perihal kedekatan kita dulu. Ditambah lagi Wira. Ah.......
39. Arsy pernah berkata, kamu tak pantas untukku dan begitu pula sebaliknya, aku lebih pantas bersanding dengan pria teknik berkacamata tebal itu. Ia juga bilang, kamu tidak pantas dengan orang sebaik aku.
40. Aku menghapusmu dari kehidupan Twitterku.
41. Aku tidak lagi mengikutimu di Twitter seperti dulu. Aku rasa mengikutimu percuma. Hanya akan mengobarkan api.
42. Terkadang aku menyesal dengan kesalahan-kexysalahanku dulu. Kesalahan yang tidak pernah kamu pahami.
43. Kamu bukan orang yang tepat untukku.
44. Kamu hanya pembelajaran yang dikirim Tuhan.
45. Kamu bukanlah siapa-siapa lagi sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar