Pages

Senin, 03 Juni 2013

Movie Review: Fast & Furious 6

Salam.

Suka nonton film? Nonton film Hollywood? Yak! Pas sekali. Pada postingan kali ini gue mau mengulas satu film Hollywood yang minggu lalu baru gue tonton, Fast & Furious 6.



Seri ke-6 Fast & Furious ini diawali dengan kebahagiaan Brian O'Conner yang baru saja memiliki seorang putra setelah menikah dengan Mia, adik perempuan Dominic Toretto. Dom berserta timnya kini memilih pensiun setelah selesainya kasus perampokan (pada seri ke-5) dan berpisah masing-masing hingga pada suatu hari Hobbs, seorang polisi datang meminta bantuan Dom serta timnya untuk memburu organisasi pembunuh bayaran internasional yang dipimpin oleh Owen Shaw dan wakilnya Letty Ortiz. Dom menyetujui akan membantu Hobbs jika polisi tsb bersedia menghapuskan semua catatan kriminalnya serta timnya, terlebih saat Hobbs menunjukan foto Letty yang notabene adalah mantan kekasih Dom yang hilang dan dianggap telah meninggal (pada seri ke-5).

Perburuan Owen Shaw serta timnya membawa Hobbs dan Dom serta tim sampai ke London. Tim mereka sempat dijebak oleh Owen Shaw yang kabur dengan menggunakan mobil berkekuatan super. Di akhir perburuan pertama mereka, Dom bertemu dengan Letty yang langsung menembak dirinya lalu kabur.

Adegan klimaks yang paling seru buat gue adalah saat Owen Shaw dan timnya berhasil mencuri alat yang akan dijual ke pembisnis besar namun saat mereka akan kabur dengan pesawat, mereka terlibat pergulatan sengit dengan Hobbs dan Dom (serta timnya).

Aha! Yang paling membuat gue excited nonton ini film adalah ada aktor Indonesia yang main dalam film ini, Joe Taslim. Dalam film ini Joe Taslim berperan sebagai Jah, anggota dari tim Owen Shaw. Aktingnya bagus dan tidak mengecewakan meskipun terbilang baru bermain film di industri perfilman Hollywood!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar