Pages

Jumat, 20 September 2013

Jalan-jalan Bandung!

Assalamu'alaikum wr wb.

Halo! Tak lengkap rasanya kalo melakukan kunjungan ke kota orang tanpa melakukan serangkaian jelajah! Haha. Karena tempat rantauan saya di Bandung, maka saya melakukan penjelajahan Bandung alias jalan-jalan di waktu senggang di kota ini, entah itu dengan keluarga ataupun teman!

Tanggal 5 September kemarin saya menjelajah daerah Bandung pedalaman dan objek wisatanya, sob! Bersama keluarga dalam sehari itu, saya sudah senang sekali. Hehe.



Welcome To Objek Wisata Gunung Tangkuban Perahu.
Yak! Tempat yang kami datangi ini adalah taman objek wisata Gunung Tangkuban Perahu! Ini kali kedua saya mengunjungi tempat wisata ini. Yang pertama jaman saya masih duduk di Sekolah Dasar yang kelasnya entah kelas berapa, lupa.

Keluarga kami menyempatkan diri mengunjungi tempat wisata ini karena saudara (kakaknya mama) baru saja datang dari kota Samarinda, Kalimantan, dan berencana stay di pulau Jawa selama 10 hari. Wow.

Untungnya untuk saya? Hahaha ya lumayan aja lah jalan-jalan. :p


Kawah Gunung Tangkuban Perahu. Bau belerangnya poll tenan!


Saya sedang puasa -_- #abaikan


Hahaha itu sedikit foto-foto yang saya ambil saat di objek wisata gunung tangkuban perahu.

Tanggal 9 September, saya dan kawan-kawan melakukan penjelajahan kota kembang! Tepatnya kami jalan-jalan sore disekitar monumen pancasila, yang sebenarnya bukan objek wisata tapi yahh sudahlah, anggap saja begitu. :))
Sebelum jalan-jalan sore, kami menyempatkan diri untuk berfoto riya di labolatorium kampus. Haha. Mumpung tidak ada dosen, broh! ;)))

(kiri ke kanan) Sara, saya sendiri, Galuh, Mul di labolatorium kimia P4TK IPA.

Kebetulan saat itu sedang ada event di sekitar monumen pancasila, kalo ngga salah event pentas seni budaya jawa barat gitu lah. Dari kampus kami lewat gedung sate pulak! Yaudah deh akhirnya foto-foto juga disana. :D

Mul, Galuh, dan saya sendiri di samping depan gedung sate


Sara dan saya didepan gedung sate dan di sebrang lapangan Gazibu. :D


Gedung Sate, Bandung.


Setelah puas foto-foto di depan gedung sate, kami semua lanjut ke monumen pancasila! Yeay!

Step by Step! :D


Grafity in Action! Persis depan monumen pancasila.


Salahsatu lukisan unik yang ada di tenda pameran lukisan di Pensi budaya jabar.


Yooo. Sebenernya sih masih banyak lagi yang saya lihat disana hehe tapi yah kapan-kapan ntar di update lagi. Cari foto di ponsel temen-temen dulu barangkali ada yang bagus. :p haha

Wassalamu'alaikum wr wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar