I Chose You

Kau tahu, sampai sekarang aku masih tidak mengerti mengapa Tuhan membawaku melangkah hingga sejauh ini; membiarkanku melangkah jauh dari rumah puluhan kilometer dari rumah.

Mungkin karena kamu.

Ya, mungkin karena kamu. Tuhan menuntunku melangkah puluhan kilometer dari rumah hingga sampai di sini tentu saja agar kita saling menemukan satu sama lain. Dan dari sekian banyak laki-laki yang pernah kutemui dan yang kukenal, aku memilihmu sebagai tempat aku menitipkan hatiku.
Aku memilihmu sebagai orang yang aku percayai untuk menjagaku, menyayangiku, dan membimbingku ke arah yang lebih baik dari aku sebelumnya.

dari sekian banyak pria, kamu yang paling juara mendapatkan hatiku. dan dari semuanya, kamu yang paling terbaik dan sesuai dengan aku. dan aku merasa beruntung mendapatkan kamu yang baik.

It's simple, because I chose you. Thank you for everything that you have given to me; beautiful love,  almost perfect for me. Thank you for showing me world; high above and down below world. 


Karena kamu telah memilihku, mempercayakanku untuk menjaga hatimu dan menerimamu apa adanya, aku berterima kasih. Semoga kita bisa bersama, selamanya, semoga Tuhan membuat kita tetap bergandengan tangan mengelilingi dunia bersama melewati segala hal yang ada di dunia ini bersama, karena denganmu aku merasa menjadi apa adanya aku dan menjadi apa yang aku inginkan. Terima kasih, sayang.






ps: I love you, Rifaldy 

Komentar

Popular Posts

hasil penelitian tentang karakter cowok pendiam, created by Nurul Hadiyani

hasil penelitian tentang pergaulan remaja masa kini, created by Nurul Hadiyani

[Review] Make Over Ultra Shine Lipstick in Mocca Toffee