When Yours Fits in Mine


Cause the spaces between my fingers are right when yours fits perfectly. Your hand fits in mine, like it's made just for me. I wish it was made just for me.


Aku percaya, jarak antara jari-jemariku cocok dengan jari-jemari tanganmu. Membuat tangan kita merasa nyaman satu sama lain, dan kau tahu aku tidak ingin melepaskannya begitu saja.
Aku percaya pada hal-hal yang membuat setiap pelukan menjadi nyaman adalah karena memang it belongs to there. Karena setiap dari antara kita memiliki pasangannya. Kau tidak pernah sendirian.

Sometimes, I've never loved myself as much as you loved me. There's nothing special on me. But you love me just the way I am, from moon to the back. It's like, "wow, I'm precious thing to you. How lucky I am,"

Aku percaya pada setiap genggamanmu, kau menginginkan aku bersamamu, hanya bersamamu.
Dan aku percaya pada setiap pelukan yang menghangatkan, di sana memang ada sesuatu antara kau dan aku. Kita ingin tetap seperti ini selama yang kita mampu, selamanya selama Tuhan mengijinkan.

Aku memang tidak terbiasa seperti ini, namun, bisakah kita tetap seperti ini; saling bergandengan tangan dan berpelukan selamanya? Aku ingin selamanya, selama Tuhan mengijinkan.

Aku menyayangimu, selalu. 




Bandung, 14 Februari 2014
dengan dua piring makanan dan dua gelas minuman strawberry



Komentar

Posting Komentar

Popular Posts

hasil penelitian tentang karakter cowok pendiam, created by Nurul Hadiyani

hasil penelitian tentang pergaulan remaja masa kini, created by Nurul Hadiyani

[Review] Make Over Ultra Shine Lipstick in Mocca Toffee