Pages

Senin, 06 April 2015

His Graduation Day

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Hihi apa kabar semua? Saya? Hahaha alhamdulillah baik walaupun sedang kurang sehat akhir-akhir ini, iya saya sedang sering tidak enak badan dan juga flu, batuk, pilek, dan teman-temannya sedang datang menghampiri. *hiks

Baiklah, pada postingan kali ini saya hanya ingin bercerita sedikit mengenai hal mendebarkan apa saja yang telah saya alami di tahun 2015 ini dan juga berhubung ini adalah postingan pertama saya di tahun ini. :))


Senin, 16 Maret 2015..

Hari itu saya bangun pagi sekali dan mandi pagi sekali. Iya, pagi itu saya akan menuju rumah Doi. Hehe. Jadi, saya diundang oleh Ibunya untuk pergi ke wisudaan si Doi bersama dengan keluarga besarnya. :D
Walaupun dalem hati yang paling dalam memang saya deg-degan banget karena mau pergi dengan calon keluarga besar saya kelak (Aamiin YRA). Hehe maklum aja, saya belum pernah pergi dengan keluarga patjar, jadi kebayang dong ya deg-degannya gimana? :D
Pagi itu saya janjian dengan calon ibu mertua di depan gang rumahnya, karena rumahnya beliau agak blusuk-blusuk bin ribet buat saya yang baru beberapa kali main ke rumahnya. Beliau takut saya nyasar jadinya janjian aja deh di depan gang. :D HEHE
Setelah ketemu, yaaa canggung sih sebenernya mah tapi saya berusaha buat mengakrabkan diri supaya nanti kalau dalam perjalanan menuju Purwokerto ngga garing-garing kriuk banget gitu :P
Singkat cerita kita berangkat ke Purwokerto dari jam 11 siang. Kita berangkat semuanya rombongan satu mobil hehe saya duduk paling belakang sama ibu dan adiknya, Regi. Selama perjalanan yaa menyenangkan sih; biasa aja hehe saya masih adaptasi. But, rupanya mereka cukup mengerti sama saya yang begini, kadang diem kadang cerewet.
Sampai di penginapan di Purwokerto jam 8 malam (kalo gaksalah, lupaa-_-), setelah milih kamar dan kasur saya langsung mandi. Lo tau? Airnya dingin, bro, DINGIN! Ya jelas sih ya penginapannya deket banget sama Baturaden dan deket Gunung Slamet, gimana gak dingin? ._. Heheh baru ngerasain aja ada air dingin di Purwokerto. #abaikan Abis mandi langsung makan doong terus bobokz. Ngantuk, bro, lelah. :") Kesimpulannya? Deg-degan tapi happy. :))


Selasa, 17 Maret 2015...

Yeaaaa hari itu saya bangun pagi banget, jam 03.30 ._. Kenapa saya bangun pagi banget? Soalnya, para undangan ke tempat wisuda harus ada di tempat pukul 06.30. Pagi banget kan? yeaa I knew it, makanya bangunnya super pagi, belum lagi saya dandannya lama bisa 30 menit sendiri untuk dandan dan ditambah beberapa menit buat ganti baju dan pake kerudung-_-
Awalnya, saya kirain Auditorium Unsoed itu jauh dari rektoratnya, ternyata? Nggak jauh-jauh banget ko. Masih bisa jalan kaki dan gedungnya pun beda lokasi sih. Sampe disana udah banyak banget para wisudawan & wisudawati yang udah ketje beratz pake toga dan dandan super WOW. Iya, super WOW. Dan sebelum para undangan dipersilahkan masuk ke dalam gedung auditorium kita pada foto-foto duluuu #tetep HAHAHA ini dia fotonyaa.


Mom and Son
Foto diatas udah jelas kan, kalian bisa baca captionnya? Iya, itu patjar dengan Ibuk. Hehe mereka mirip ya? Menurutku mirip, plek jiplek. Pas belom patjaran, aku kira Ibuk adalah kakaknya -_- Ibuk masih muda umurnya, hhehe beda jauh ma Mamahku. #Lah?

Boyfie + Girlfie = Wefie
HAHAHA kalo foto diatas adalah saya dan patjar. Aneh ya? By the way, itu perdana saya pake kerudung dengan warna secerah itu dan sepatu se-what-kind-of-boots itu hehe. Tau nggak, padahal saya berharap posisi kamera lebih bagus lagi dari ini supaya posisi saya dan doi tertangkap bagus di gambar namun ternyata pupus sudah harapan itu. Saya harus puas dengan foto ini yang diambil oleh Ibuk. -_-


Acara wisuda selesai pukul 12 siang tepat adzan dzuhur dan suhu di sana waktu itu ekstrem banget banget banget. Sumveh ane zuzurr! Rasanya pengen mandi air dingin lagi dan badan udah lengket selengket-lengketnya -_-
Selesai wisuda, kita semua langsung pulang kembali ke Bandung karena kami sadar, perjalanan Bandung-Purwokerto tidak sedekat Bandung-Garut. Hehe. Dan akhirnya kami sampai di Bandung dengan selamat pukul 11 malam dan saya baru tidur pukul 1 malam dan dalam keadaan perut kosong kerontang --"


Jujur, wisudaan kemarin pergi ke Purwokerto bikin kesan tersendiri buat saya. Saya senang bisa akrab dan deket sama keluarganya, saya sendiri jadi ngerasa seneng karena ya saya udah lama nggak pergi bareng keluarga besar saya ke luar kota. Hehehe you know sometimes I miss those kind of moments. Bagi saya, keluarganya udah jadi keluarga saya disini, di Bandung. Walaupun masih belum terlalu akrab banget banget, tapi saya bersyukur dikasih keluarga yang welcome sekali dengan saya, saya jadi merasa dihargai. Heheh karena perasaan dihargai itu penting lho, Gaes. :))


Saya bahagia bisa menemaninya di hari pentingnya itu, menuntunnya menuju penghargaan pendidikannya selama ini, menghargai hasil kerja keras dan usahanya dalam menempuh pendidikan. Saya bahagia bisa hadir untuknya tidak pedulikan lagi urat malu saya, demi dia.
Saya berharap dapat menemaninya di setiap langkah di hidupnya kedepan nanti sampai akhir hayatnya.. Kita bersama-sama, akan lebih mudah, bukan?




Love,
nrlhdyn.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar