Pages

Senin, 22 Juni 2015

What's On 2015 (January to June)

Assalamu'alaikum Wr. Wb


Hihi apa kabar? Sudah lama engga posting di blog ini jadi kangen rasanya *peluk satu-satu*. Di tahun ini saya belum banyak menulis di sini. Kenapa? Sini deh saya jelasin... :))





Bulan Januari sampai Februari 
Saya sibuk menyelesaikan semester ganjil saya di bangku kuliah.. Menyelesaikan ini-itu segala tetekbengek tugas yang menyiksa batin dan tenaga. Hehe. Selain itu pada bulan Februari juga setelah selesai dengan semester ganjil, saya menemani sang kekasih saat dia sidang tugas akhir perkuliahannya. :))

Bulan Maret
Sebenarnya pada bulan ini saya engga sibuk-sibuk banget. Hehe. Saya mulai masuk semester akhir dan siap-siap untuk melakukan kegiatan PKL di salah satu instansi pendidikan. Pada bulan ini saya mengikuti bimbingan alias pembekalan PKL di kampus dan sibuk menyusun proposal. Oh ya di bulan ini juga sang kekasih wisuda. Heheh. WISUDA. :))

Bulan April sampai Mei
Saya akhirnya sibuk ngurusin PKL di instansi pendidikan, yakni SMA Negeri 2 Bandung. Heheh. Saya melakukan PKL ngga masuk dalam kelas dan mengajar sih, saya hanya observasi dan berkegiatan di laboratoriumnya, tepatnya di laboratorium fisika. Hehe. Walaupun hanya sekedar dalam laboratorium, saya banyak dapat ilmu sih.. Ilmu apa saja dari siswa, guru, dan orang-orang yang saya temui selama disana. Secara teknis saya memang engga ngajar, namun kalo ada kegiatan di laboratorium, saya menghandle semuanya. Iya, SEMUANYA. :) Menyenangkan? PASTI! Saya suka sekali pengalaman selama disana
Hehe sedikit cerita ya, selama kegiatan PKL berlangsung saya di bimbing oleh kepala laboratorium fisika nya, yakni Ibu Dian. Beliau baik banget dan sangat welcome menerima kehadiran saya disana sebagai mahasiswa PKL :)) FYI aja yah, beliau pernah traktir saya makan soto, ngasih jajanan ini-itu, ngobrol banyak tentang berbagai hal, dan masih banyak lagi. Selain beliau, saya juga sempat banyak mengobrol dengan salahsatu guru fisika yang waktu itu mengadakan praktikum, Ibu Tine. Kebanyakan kalo ngobrol dengan Bu Tine ini hal-hal yang santai dan obrolan cewek2. :))

Bulan Juni
Nah bulan ini! Di awal bulan saya sempat dapat kejutan dari teman-teman juga sang kekasih :P kenapa? Ya gara-gara ulang tahun lah. HAHAHA. Alhamdulillah 5 Juni 2015 kemarin saya baru aja berumur 20 tahun. HAHA kepala 2. KOLOT BGD GAKS? =))
Hari itu kebetulan ada jadwal kuliah semester akhir saya, Teknik Penulisan Laporan. Dan teman-teman memberikan kejutan setelah matkul tsb. Hehe. But one thing that I loved the most is.. togetherness & the BALOONS! Hehe seneng banget dapet balon. Sampai sekarang balon-balonnya masih saya simpan di kamar kos hehe :D
Nah kalo kejutan dari pacar, dapet CD Taylor Swift 1989 Original! HAHAH unpredictable present sih sebenernya. Walaupun CD tsb terbitan Indonesia, tapi udah senang berlipat-lipat! Selain CD itu, doi juga ngasih satu hadiah lain. Hehehe. :3
Balik lagi ke kesibukan saya bulan ini, selain sibuk ibadah gara-gara bulan Ramadhan, saya juga sibuk nulis laporan kegiatan PKL saya kemarin. Laporan tsb bakal disidangkan nanti habis lebaran. Deadline sudah makin deket nih, makanya saya mau fokusin diri untuk nulis laporan & bikin alat! Yak! Salahsatu syarat kelulusan nanti adalah presentasi laporan hasil PKL & bikin alat (yang sampe sekarang belum tahu deh bakal di presentasiin juga alatnya atau engga).
Doain yah buat laporan semoga bisa beres tepat waktu dan lulus kuliah dengan IPK memuaskan. AAMIIN. :)

Jadi... Ngerti kan kenapa saya akhir-akhir ini jarang update blog? Hehe.
Sampe ketemu di postingan saya selanjutnya yang mudah-mudahan bermanfaat & bermutu.
Ciao!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar