You.


Kamu.. adalah hal sederhana yang menjadi nyata.
Kamu.. adalah jawaban dari setiap doa di setiap sujudku padaNya.
Kamu.. adalah kamu.



Kamu tidak perlu menjadi siapapun, cukup menjadi dirimu sendiri yang terbaik. Itu saja cukup untukku.
Kamu tidak perlu memberiku emas permata, cukup berjanji bahwa setia dan hatimu untukku lalu kita akan berjalan bersama ke depan sana di mana impianmu dan impianku serta impian kita berada. Itu saja.
Kamu tidak perlu menjadi rupawan untuk aku puji ketampananmu. Cukup dirimu apa adanya, kamu tampan apa adanya dirimu untukku.




*******



Kamu.. sosok yang begitu pengertian. Mengikuti sekaligus mengimbangi ritme hidupku dan mood-ku yang naik-turun tidak stabil.

Kamu.. sosok pria dalam mimpiku yang menjadi kenyataan. Dan Tuhan Maha Baik pada setiap umatNya; menjadikan dirimu ada dan bersamaku.



Kamu.. bukanlah sosok pria sempurna dan aku tidak keberatan akan hal itu. Namun bersamamu, kita bisa perlahan menjadi lebih baik. Bersama akan lebih mudah.

Kamu.. bukanlah sosok yang romantis dan aku tidak keberatan akan hal itu. Karena aku yakin bahwa setiap orang itu unik dengan caranya masing-masing, dan kamu punya caramu sendiri untuk membuatku merasa romantis.



*********


Ini hanya tulisanku. Kamu membuatku menulis dan bersyukur bahwa Tuhan Maha Baik dengan segala caraNya. Dengan tanganNya, Ia menuntunku pada hati yang salah yang kupertahankan dan membuatku jatuh berkali-kali. Kemudian secara ajaib Ia menuntunku padamu dan membuat kita bersama. Ia menuntun hatimu menemukanku dengan jatuhnya dirimu berkali-kali. Dan kini... Kita bersama.

Jangan lupa untuk selalu bersyukur, sayang. Bersyukur atas segala yang Ia berikan padamu, padaku dan pada kita berdua. Bersyukur kebahagiaan yang kita dapatkan. Tetaplah saling bergenggam tangan dan saling menguatkan, sayang. Karena di depan, Tuhan akan menguji kita untuk 'naik level' dalam kehidupan.


Forever And Always. You And Me. Only You And Me.

Komentar

Popular Posts

hasil penelitian tentang karakter cowok pendiam, created by Nurul Hadiyani

hasil penelitian tentang pergaulan remaja masa kini, created by Nurul Hadiyani

[Review] Make Over Ultra Shine Lipstick in Mocca Toffee