Pages

Minggu, 17 Juli 2016

Hello! (again)

Hello!

Udah lama ga posting sesuatu di sini hehe cuma baru ada satu postingan di tahun 2016 ini *payah*. Kesibukan tahun ini yang bertambah pesat bikin saya ga fokus terhadap hobi menulis saya yang satu ini. HEHE. Tahun lalu saya punya cukup banyak waktu luang untuk menyalurkan hobi yang ga seberapa ini di kosan walau dihantam kesibukan penyelesaian Tugas Akhir yang Alhamdulillah ga bikin stres berlebihan. :D Belum lagi ditambah netbook kesayangan saya kehilangan kendalinya untuk bertahan. Alhasil saya harus memperbaiki dan membeli beberapa spreparts netbook agar si netbook kembali sediakala. Namun rencana tersebut belum terealisasi karens keterbatasan isi dompet. :'(

Tahun ini kesibukan saya mulai bertambah & beragam. Nggak cuma ngurusin diri sendiri dan pekerjaan, tapi ngurusin berbagai hal yang kadang bikin sakit kepala, sakit badan, juga sakit hati *lho?*.

NGURUS RUMAH
Sebagai Calon Ibu Rumah Tangga sekaligus Wanita Karir *cie*, saya harus bisa mengatur kehidupan di rumah maupun di kantor serta mengurus segala hal yang ada di dalamnya dengan baik.
Pekerjaan di rumah memang nggak akan ada habisnya, Cyiiin. Tiap hari pasti selalu ada yang dikerjain. Mulai dari hal seperti, sapu-sapu dan ngepel rumah, cuci piring, cuci baju, lap-lap debu sana sini, nyetrika baju, benerin terminal listrik (THANKS TO YOU!), sikat kamar mandi, ngurusin Cilo (kucing peliharaan), sampe ngajak main si kucing. Hampir 90% dari tugas-tugas itu saya kerjakan dengan sabar dan telaten dalam jiwa.


NGURUS KERJAAN KANTOR
Sama halnya dengan ngurus kerjaan rumah, kerjaan kantor juga perlu di urusin sesuai jobdesc-nya. Karena kebetulan bulan ini adalah tahun ajaran baru, alhasil udah kebayang aja sibuknya gimana nanti ngurusin kerjaan di kantor. HAHAHA. Apalagi kalo sudah ada kegiatan dengan siswa-siswi atau guru, kadang ekstra lelahnya, Cyiiin.
Ohya, btw sekarang saya kerja di salah satu SMA Negeri di Kota Cirebon sebagai tenaga pengajar--yang sering saya sebut guru freelance--juga tenaga administrasi freelance, serta ditambah tenaga wara-wiri kesana-kemari ngerjain banyak hal--flexible.



***


Dan seperti sekarang ini, adalah hari libur terakhir sebelum memasuki tahun ajaran baru. Saya masih bersantai dirumah mengistirahatkan jiwa dan raga saya (pasca sembuh dari keadaan kurang sehat beberapa hari lalu) buat kembali ke rutinitas di lingkungan yang tak asing bagi saya sejak 2010.
Dan saya insha Allah bakal ngusahain posting-posting cantik lagi di sini yang mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi yang baca. Kalo postingan ini mah sekedar cerita--tjurhat--aja dulu. HEHEHE.

See You!

Best Regards,


nrlhdyn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar