Pos

Menampilkan postingan dari November, 2016

Bukan Perkara Angka Namun Rasa

Sebelum semua ini dimulai, saya pernah bertanya-tanya tentang mengapa orang bisa mencintai satu orang yang sama selama bertahun-tahun dengan tanpa henti dan penuh ketulusan. Bila kita lihat disekitar, banyak orang yang mampu mencintai satu orang yang sama selama bertahun-tahun dan mereka berdua mampu mempertahankan hasrat cinta yang ada dalam hubungnnya. Memangnya sehebat itukah rasa yang mereka punya?
Melihat kakek dan nenek masih saling menyayangi dan mencinta itu priceless. Bagaimana tidak, mereka telah bersama sekian puluh tahun dan hingga setua ini masih saling menyayangi dan menjaga satu sama lain, walau raganya sudah tak lagi sekuat dahulu dan tubuhnya sudah tak lagi setegap dahulu. Mereka adalah saksi hidup yang nyata untuk kehidupan pasangannya. Mereka tumbuh tua bersama dengan perasaan saling menyayangi yang sama. Mereka adalah contoh bahwa kasih sayang tak akan hilang ditelan waktu selama ketulusan itu masih ada dan terjaga.
Jujur saja, saya tak pernah menyangka mampu mela…

Faktor Penting Dalam Suatu Hubungan

Gambar
Apa sih kira-kira yang bisa bikin suatu hubungan bertahan lama?
Hingga detik ini, usia hubungan saya dengan kekasih sudah 3 tahun lebih 1 bulanan. Kami berhasil melalui ups and downs hubungan dan sangat kami syukuri adalah kami masih kuat dan masih mampu berdiri tegak beriringan mempertahankan komitmen bersama yang kami buat sejak awal memutuskan bersama.


"Aku udah capek, pengen nyari yang serius aja bener-bener sama aku."
Kalimat tersebut terucap dari mulut saya pertama kali mengawali komitmen dengannya, kemudian ia meng-aamiin-i dengan niat yang sama. Ya, kami mulai semua ini dengan niat dan tujuan yang sama. Sejak saat itu kami berusaha saling mengenal lebih jauh pribadi satu sama lain, saling mengerti karakter masing-masing dan Alhamdulillah kami tidak banyak menemui kendala serius untuk hal itu. Namun, apa sih yang membuat suatu hubungan bisa bertahan? Apa sih yang membuat kita bertahan memegang teguh komitmen yang kita telah bangun bersama sejak semuanya dimulai? Well…

Random Thougts (LOL!)

Assalamu'alaikum!
HAAAYYY~
Here I am, again! So good to be back. Hahaha. Jadi banyak banget hal di kepala saya berkeliaran, nari nari gitu deh dan pengen saya usir supaya kepala saya ini agak ringan. Tapi apa daya, soul untuk menulis kata kata cantik belum merasuk jadi alhasil mandeg, DEG! HAHA but finally I am back!
Jadi bulan November ini bener2 bulan yang lagi nguji banget kesabaran saya haha kenapa? I dont know I just feel lonely somehow. Si Doi sedang sibuk mencari setumpuk duit buat modal menikah kelak haha sedangkan saya? Aktifitas alhamdulillah masih batas normal dan fine, ga sibuk banget dan ga nganggur banget.
Di kantor pun saya sedang banyak proyek diluar jobdesc haha so yeah kesibukan yang menyenangkan somehow karena saya orangnya merasa aneh kalo di kantor ngga ada kerjaan dan ngga ngerjain sesuatu. Seriously. Yang ada entar kepala saya pusing mendadak mual perut haha yang berimbas pada kebanyakan makan ga penting tapi ga produktif. BIG NO!

Well, saya kadang bingung mau…